Sukses

5 Zodiak Paling Tangguh, Punya Fisik dan Mental yang Kuat

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Ada segelintir individu berkepala dingin, kuat dan memiliki tujuan hidup. Mereka bahkan menginspirasi semua individu untuk bekerja keras, fokus dan mencapai apa yang mereka yakini.

Individu-individu ini memiliki kepribadian tangguh yang cukup sulit untuk ditandingi, karena hanya beberapa individu yang bisa menghadapi tantangan seperti yang bisa dilakukan orang-orang ini.

Astrologi pun membantu individu untuk mengetahui apakah mereka memiliki sifat seperti itu. Oleh karena itu, berikut beberapa zodiak yang cenderung memiliki kepribadian yang tangguh seperti melansir dari Times of India, Kamis (23/6/2022).

1. Aries

Pemilik zodiak ini tidak akan pernah menyerah pada apa pun. Mereka akan terus berjalan sampai mereka mencapai impiannya.

Tidak ada kesulitan atau hambatan yang bisa menghentikannya untuk maju.

Aries juga belajar dan beradaptasi dengan perubahan, dan berjuang untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Selain itu, mereka menginspirasi orang untuk tidak pernah menyerah dalam menghadapi kesulitan.

2. Taurus

Taurus mencari peluang dalam kemungkinan sekecil apa pun karena, kecuali mereka tahu pasti bahwa mereka akan menghadapi kegagalan mutlak, mereka akan terus melakukannya.

Pemilik zodiak ini juga sangat tangguh dan memiliki kesabaran untuk melanjutkan impiannya. Tak heran jika mereka tidak mudah menyerah.

3. Leo

Para Leo dikenal kuat, tenang dan sangat gigih. Mereka memiliki ego untuk menjadi motivasinya mencapai tujuan dan ambisinya.

Tak heran jika Leo tidak akan beristirahat kecuali mereka mendapatkan apa yang mereka tahu pantas untuk didapatkan. Tapi mereka juga perlu belajar dari kesalahannya agar bisa lebih sukses lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Zodiak selanjutnya

 

4. Libra

Tidak peduli seberapa sulit yang Libra rasakan, mereka akan memastikan tidak ada yang salah terjadi dengan dunia. Rasa keadilannya membuat Libra mencari kebenaran sehingga mereka bisa merasa damai mengetahui bahwa mereka pada akhirnya membantu seseorang.

Mereka juga memiliki banyak kapasitas untuk membalikkan keadaan hanya dengan tekad belaka.

5. Aquarius

Sebanyak yang mereka suka simpan sendiri, Aquarius memang sangat mampu mencapai ketinggian yang luar biasa. Mereka diam-diam mempersiapkan diri untuk masa depan dan memastikan untuk menjadi yang terbaik dalam apa pun yang mereka lakukan.

Mereka tidak suka mengumumkan perjuangan mereka kepada orang lain, tapi siapa pun yang mengamatinya akan memahami kerja keras Aquarius.

 

3 dari 4 halaman

Zodiak yang ceroboh

Memang benar setiap orang dapat berperilaku ceroboh pada satu waktu atau lainnya, seberapa sering hal itu terjadi dapat sangat dipengaruhi oleh astrologi. Berikut adalah tanda-tanda zodiak yang paling ceroboh, dari yang sedikit egois hingga yang terkenal lalai.

1. Pisces

Sebagai tanda zodiak air yang melamun, Pisces sering dianggap penyendiri. Zodiak yang sensitif ini lebih suka tersesat dalam lamunan mereka daripada menghadapi kenyataan dunia nyata. Dan sementara mereka tidak akan mengabaikan kewajiban seperti pekerjaan, sekolah, dan fungsi keluarga, mereka sering berada di dunia mereka sendiri bahkan ketika berada di antara orang lain.

Hal ini dapat mengakibatkan tindakan ceroboh, bahkan jika mereka tidak berusaha. Pisces juga cenderung menutup telinga ketika dikritik. Begitu mereka membuat pikiran mereka tidak peduli tentang sesuatu, tidak ada yang bisa mengubahnya.

Mereka memiliki prioritas yang ditetapkan dan apa pun yang tidak termasuk dalam daftar mereka dianggap membuang-buang waktu dan tenaga bagi mereka.

2. Gemini

Dilambangkan oleh si kembar dan diperintah oleh Merkurius, Gemini dikenal karena lidah mereka yang tajam dan kepribadian yang mendua. Gemini bisa ada di mana-mana untuk mengejar sensasi besar berikutnya.

Mereka cenderung mengaktualisasikan emosi mereka dan mungkin bertindak tanpa memperhatikan orang lain tanpa menyadarinya. Dalam banyak kasus, mereka tidak mengerti bagaimana pendekatan mereka dalam melakukan sesuatu dapat membuat orang lain salah jalan.

Menjadi kupu-kupu sosial, mereka memiliki akses ke semua jenis informasi. Dan sementara zodiak yang lapang ini suka berteman, Gemini dapat secara impulsif mengatakan atau melakukan hal-hal yang sembrono. Tanda-tanda kecerobohan lain pada Gemini termasuk keterlambatan kronis, kebiasaan mengabaikan untuk melakukan apa yang perlu dilakukan, dan ketidakstabilan mereka yang terus-menerus dalam hubungan.

4 dari 4 halaman

3. Aries

Aries adalah tanda kardinal, yang berarti mereka ramah dan oportunistik. Mereka juga diperintah oleh api, yang membuat mereka impulsif dan berpendirian yang seringkali dapat menyebabkan pengabaian terhadap orang lain.

Aries tidak tertarik untuk mencari persetujuan dari luar, dan tidak suka harus menjawab otoritas. Faktanya, zodiak yang percaya diri ini lebih suka melakukannya sendiri daripada berkompromi dengan siapa pun. Mereka adalah tipe orang yang tahu persis apa yang mereka inginkan dan terkadang banyak hal yang hilang dalam keteraturan.

4. Capricorn

Percaya diri dengan kemampuan mereka, Capricorn selalu percaya bahwa jalan mereka adalah satu-satunya jalan. Ego mereka yang berlebihan sering membuat mereka mendapat masalah karena mereka tidak akan pernah mengakui bahwa mereka salah atau mungkin ada solusi yang lebih baik.

Mereka suka mengejar peluang dan bisa menjadi agak egois saat melakukannya. Capricorn adalah jenius strategis yang selalu bermain untuk menang, dan terkadang, ini bisa melukai orang lain di sepanjang jalan. Selain itu, Capricorn akan selalu memilih opsi yang paling efisien dan praktis dengan sedikit memperhatikan perasaan orang lain.

Dalam pembelaan mereka, mereka benar-benar percaya bahwa mereka tahu yang terbaik.

5. Scorpio

Scorpio berusaha untuk kekuasaan dan kontrol dan bisa sangat egois. Sering kali orang tidak menyukai sikap ceroboh mereka, tetapi itu tidak menghentikan mereka. Dikenal karena sengatan kalajengking mereka, mereka memiliki kekuatan dan ketekunan untuk menghadapi setiap tantangan yang menghadang.

Dalam perjalanan mereka menuju kekuasaan, mereka suka menyimpan rahasia dan juga menyebarkan gosip yang akan membantu perjuangan mereka. Mereka tidak akan pernah mengakui jika mereka salah, dan tidak pernah menerima umpan balik negatif.