Sukses

Leo hingga Aries, Ini 5 Zodiak Paling Egois Menurut Astrologi

Para astrolog memberi tahu kita tanda-tanda zodiak yang paling egois.

Liputan6.com, Jakarta - Orang yang tidak mementingkan diri sendiri membuat dunia berputar. Orang-orang yang melakukan ini menyumbangkan waktu dan uang untuk memberi manfaat bagi orang lain dan selalu tersedia untuk menawarkan bahu untuk menangis atau membantu teman yang membutuhkan.

Sementara itu, orang yang egois melakukan hal yang sebaliknya. Orang-orang ini hanya berpikir untuk menguntungkan satu orang yaitu diri mereka sendiri. Tapi ternyata kita mungkin tidak bisa menyalahkan mereka sepenuhnya. Beberapa ahli mengatakan sifat ini bisa jadi karena tanda zodiak yang mereka miliki. Di sini, para astrolog memberi tahu kita tanda-tanda zodiak yang paling egois, dari yang agak egois hingga egosentris yang berbahaya. Dilansir dari bestlifeonline, berikut ulasannya.

Capricorn 

Orang Capricorn dikenal pekerja keras dan ambisius "Mereka secara emosional dapat melepaskan diri dari orang lain, tidak membiarkan siapapun masuk ke dalam hidup mereka," kata Alice Alta, peramal untuk aplikasi horoskop Futurio. 

"Dalam skenario terburuk, mereka bahkan mungkin mulai menginjak orang-orang di jalan menuju tujuan mereka." 

Namun, dia mencatat bahwa dalam skenario kasus terbaik, tujuan mereka akan berguna secara sosial dan membantu orang pada akhirnya. Karena itu, Capricorn harus membuat tujuan sosial serta tujuan terkait pekerjaan dan keuangan. Dengan begitu, bahkan jika mereka menjadi egois dalam pencapaian yang berlebihan, itu akan bermanfaat bagi kebaikan yang lebih besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pisces hingga Taurus

Pisces

Orang yang lahir dengan zodiak Pisces terkenal sensitif secara emosional dan intuitif. Mereka sangat berempati dan akan selalu menarik kursi dan mendengarkan teman yang membutuhkan sedemikian rupa sehingga Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana mereka bisa dianggap sebagai salah satu zodiak yang paling egois. Nah, paranormal dan peramal Inbaal Honigman, mencatat bahwa ketidakegoisan mereka memiliki satu peringatan: mereka lebih suka membantu ketika ada orang yang melihatnya.

"Jika tidak diawasi, Pisces tidak akan terburu-buru untuk segera membantu," kata Honigman. "Mereka akan menunggu filmnya selesai atau orang lain yang melakukannya. Tapi begitu lampu menyala, atau ada penonton, mereka langsung berdiri. 

Taurus

Zodiak ini dikenal keras kepala, suatu sifat yang bisa tampak egois dalam situasi tertentu. "Taurus memiliki batasan yang kaku, yang terkadang berguna, tetapi juga bisa membuat Taurus tampak pantang menyerah," kata peramal hubungan Anna Kovach. 

Zodiak ini juga sangat sadar akan citra dan dapat menyempurnakan penampilannya daripada membantu teman yang membutuhkan. Untungnya, mereka bisa memupuk sifat yang lebih tidak mementingkan diri sendiri, terutama dalam percintaan. "Taurus bisa mengasuh, murah hati, dan penuh kasih," kata Kovach. "Ketika Anda menjalin hubungan dengan orang Taurus, mereka akan menjaga kenyamanan dan keinginan Anda, tetapi ingin memastikan kebutuhan mereka terpenuhi terlebih dahulu."

3 dari 3 halaman

Leo hingga Aries

Leo

Leo itu egois dengan kebutuhannya untuk menjadi sorotan, sering kali berusaha keras untuk memiliki pakaian yang paling keren, cerita yang paling lucu, atau rumah yang paling mengesankan. "Mereka cenderung mengutamakan keinginan dan minat mereka, karena mereka tidak menyadari mengapa mereka harus menerima lebih sedikit," kata Alta. "Mereka hidup seolah-olah orang lain ditakdirkan untuk menghargai dan memanjakan mereka." Namun, zodiak ini tidak akan menjatuhkan Anda ke bawah untuk mencapai posisinya sebagai pusat perhatian. "Kemurahan hati mereka tidak mengenal batas, dan semua orang dapat menikmati kemuliaan mereka." 

Aries

Aries cenderung memiliki sikap "aku yang pertama" terhadap segala sesuatu yang terjadi dalam hidup mereka. Terlebih lagi, kesalahan besar mereka dalam hal keegoisan adalah bahwa mereka yang lahir di bawah zodiak ini cenderung berasumsi bahwa orang lain menginginkan apa yang mereka inginkan, kata Kovach. "Mereka terburu-buru mengambil kesimpulan atau membuat asumsi berdasarkan preferensi mereka sendiri." Hal itu dapat menyebabkan situasi di mana sepertinya orang ini selalu memilih film atau memilih restoran ketika pada kenyataannya mereka berpikir bahwa mereka melakukan perbuatan baik dengan membuat keputusan untuk semua orang. Cara lain Aries terlihat egois adalah dalam ketidak sabarannya.

"Jika ada antrean untuk masuk ke toko, Aries akan berdiri di tempatnya, tidak terburu-buru untuk menyingkir untuk orang tua," kata Honigman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.