Sukses

4 Zodiak Paling Berani Menurut Astrolog, Anda Termasuk?

Berikut ini tanda zodiak paling berani menurut beberapa astrolog.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda adalah tipe orang yang rajin memeriksa horoskop mereka atau mempelajari bagan kelahiran orang lain, maka Anda tentu menyadari bagaimana astrologi dapat memberi kita wawasan surgawi tentang karakteristik dan motivasi pribadi kita. Profil astrologi Anda adalah alat yang hebat untuk memahami mengapa Anda berada di sisi sensitif atau lebih mengarah ke ulet dan berani.

Jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa Anda selalu turun untuk pergi ke sana dan menghadapi kesulitan daripada mundur dan berharap yang terbaik, maka Anda mungkin tidak perlu melihat lebih jauh dari bagan kelahiran Anda sendiri. Faktanya, jika bintang-bintang dapat berbicara, mereka mungkin akan memberi tahu Anda bahwa Anda adalah salah satu tanda zodiak paling berani.

Karena tanda matahari Anda mewakili identitas inti Anda, ini adalah cara yang bagus untuk mengetahui apakah Anda tipe yang berani.

"Tanda matahari Anda adalah bagian dari kepribadian Anda yang menghabiskan waktu paling banyak dalam sorotan," Lauren Ash, seorang peramal, memberi tahu pada Bustle.

“Sementara bagan Anda terdiri dari berbagai penempatan, tanda matahari Anda menandakan apa yang paling diinginkan hati Anda dalam hidup ini.”

Menurut Ash, kunci untuk menentukan keberanian astrologi Anda adalah mengidentifikasi modalitas dan elemen tanda matahari Anda. Misalnya, jika tanda matahari Anda berada di bawah modalitas tetap, yang berarti itu adalah tanda zodiak tengah dari musim tertentu, Anda tidak goyah dalam konfrontasi atau konflik, memungkinkan Anda untuk berdiri tegak bahkan di saat-saat sulit.

“Elemen dan modalitas dari tanda menunjukkan bagaimana mereka mendekati tantangan dalam hidup serta bagaimana energi mereka secara keseluruhan beroperasi,” jelas Ash.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Penempatan planet Mars yang berani

Jika Anda ingin menggali lebih dalam, cara lain untuk menentukan apakah Anda salah satu yang paling berani adalah dengan melihat penempatan Mars Anda. Mars adalah planet tekad dan keberanian, sehingga dapat menunjukkan bagaimana Anda mempertahankan benteng dalam menghadapi ketakutan.

“Mars adalah kunci untuk menunjukkan kekuatan, yang dapat menunjukkan seseorang dengan ketabahan, semangat, dan ketabahan untuk mencapai tujuan mereka. Rumah Mars Anda benar-benar menunjukkan di mana Anda didorong untuk berhasil dan mengambil tindakan, dan tanda Mars Anda menunjukkan bagaimana Anda mengambil tindakan itu,” kata Ash.

Mengetahui ciri-ciri tanda Mars Anda dapat membantu Anda memahami agresi dan impuls Anda. Misalnya, jika tanda Mars Anda ditempatkan dalam tanda api yang berani di bagan Anda, kemungkinan besar Anda memiliki keunggulan dalam diri Anda dan Anda tidak membiarkan keraguan membuat Anda takut untuk mencapai tujuan Anda.

“Tanda-tanda kebakaran memiliki ekspresi keberanian yang paling mudah dalam energinya,” jelas Ash.

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling berani menurut astrolog:

 

3 dari 6 halaman

1. Aries

Tidak ada nyali, tidak ada kemuliaan yang menjadi mantra kekuatan Anda, Aries. Anda diperintah oleh Mars yang berani itu sendiri, jadi tidak heran mengapa Anda dengan bangga memamerkan sikap tak kenal takut Anda (dan memang seharusnya begitu!).

Bukan sifat Anda untuk mundur, bahkan selama pergolakan yang intens. Anda tidak hanya tanda api yang berani, tetapi dalam mitologi, Anda juga diwakili oleh dewa perang Yunani, Ares — jadi Anda tidak masalah berada di garis depan konflik apa pun.

Terlebih lagi, Anda juga merupakan tanda kardinal penentu tren, yang berarti Anda memiliki keuletan untuk mengambil inisiatif dan memimpin dalam semua upaya Anda.

“Aries adalah tanda pertama dari roda astrologi barat, yang berarti mereka tidak takut ketika mencoba hal-hal baru atau menempatkan diri mereka di luar sana. Mereka secara alami adalah pemimpin yang menghadapi hal yang tidak diketahui tanpa rasa takut, siap untuk menghadapi tantangan apa pun yang muncul,” kata Ellen Bowles, astrologis dan rekan penulis Astrology SOS, kepada Bustle.

"Berani dan berani, Anda rela mengambil risiko karena mari kita hadapi itu, Anda menyukai sensasinya."

 

 

4 dari 6 halaman

2. Leo

Leo, ada alasan mengapa Anda diwakili oleh singa yang gagah berani: Anda dapat tetap percaya diri dan heroik bahkan dalam ancaman bahaya berkat kepercayaan diri khas Anda. Bagaimanapun, Anda diperintah oleh matahari, dan memiliki rasa harga diri dan kepentingan memungkinkan Anda untuk melihat nilai melindungi orang lain dan mengambil bola kurva atau konflik dengan tenang.

Anda dapat dengan mudah melawan ketidakadilan dan bertahan selama pertengkaran. Kecakapan Anda dikombinasikan dengan hati yang simpatik, berkat penguasa cinta dan kesenangan rumah kelima Anda, membuat koktail keberanian dan kasih sayang yang sempurna.

“Karena matahari diorbit oleh semua planet lain, Leo memiliki kesadaran diri yang kuat dan tak tergoyahkan,” kata Bowles.

“Tidak peduli apa yang mereka hadapi, kepercayaan diri alami Leo membuat mereka cukup berani untuk mengambil peluang dan mendarat dengan mudah.” Hujan atau cerah, Anda memiliki keuletan untuk bergerak maju dengan ketabahan dan keanggunan.

 

5 dari 6 halaman

3. Scorpio

Tidak banyak yang membuatmu takut, Scorpio. Anda menyukai okultisme dan horor kuno yang baik, berkat planet penguasa modern Anda, Pluto, yang semuanya tentang mistisisme dan sisi gelap kehidupan.

Tetapi lebih dari minat Anda pada semua hal yang menakutkan, kemampuan Anda untuk menghadapi emosi Anda dan berbicara apa yang ada di hati Anda — bagaimanapun juga, Anda adalah tanda air yang tetap — adalah yang memperkuat status keberanian Anda. Mampu mengikuti emosi Anda meskipun betapa sulitnya bagi Anda untuk menjadi rentan adalah tindakan keberanian yang mendalam.

“Scorpio secara alami memahami bahwa tidak ada yang permanen di dunia ini dan semuanya selalu berubah. Mereka bersedia mengambil risiko tanpa berpikir dua kali, terutama jika itu membantu pertumbuhan mereka,” kata Bowles.

Anda menolak untuk membiarkan rasa takut menghentikan Anda dari menikmati hidup saat Anda memilikinya, dan itulah yang membuat keberanian Anda tak tergoyahkan.

 

 

6 dari 6 halaman

4. Aquarius

Aquarius, Anda tahu satu atau dua hal tentang keberanian. Dalam astrologi modern, Anda diperintah oleh planet pengganggu Uranus, yang mengatur kejutan dan ketidakpastian, sehingga Anda dapat menerima ketidakpastian hidup dengan tangan terbuka.

Menjadi zodiak penuh sifat kemanusiaan, Anda juga melihatnya sebagai tugas Anda untuk melindungi masyarakat, sehingga Anda tidak menghindar dari mengambil alih dan membela komunitas Anda. Sebagai tanda udara tetap, Anda dengan mudah mengambil jalan yang tidak biasa yang jarang dilalui untuk mencapai tujuan Anda — dan mengabaikan apa yang orang lain pikirkan membutuhkan hati yang berani.

“Tanda udara ini berbaris mengikuti irama drum mereka sendiri, tidak memprioritaskan apa yang orang lain pikirkan tentang mereka. Keberanian mereka didasarkan pada kesediaan mereka untuk melawan arus dan memberontak terhadap apa yang dapat diterima atau norma,” kata Bowles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.