Sukses

Hari Kenaikan Isa Almasih, Warganet Ramai-Ramai Bagikan Pesan Perdamaian di Twitter

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Kamis (26 Mei 2022) diperingati sebagai hari Kenaikan Isa Almasih yang juga menjadi hari libur nasional di tanah air. Kenaikan Isa Almasih merupakan salah satu hari raya umat kristiani untuk memperingati kenaikan Yesus Kristus ke surga.

Dengan kenaikan Yesus Kristus ke surga, umat Kristiani percaya akan mendapat jaminan menjadi warga kerajaan surga, sehingga pikiran dan perasaan orang hanya tertuju ke surga sebagai tempat persinggahan yang terakhir.

Kenaikan Yesus ke surga meneguhkan keyakinan orang Kristen bahwa Tuhan Yesus hidup, sehingga tidak perlu gelisah dan tawar hati dalam menghadapi segala pergumulan hidup sebagai orang yang beriman di bumi ini.

Kegelisahan hati yang membuat muka muram, iri hati, dendam, anakis, cemberut dan marah-marah, suatu tanda hati yang kosong, tiada damai sejahtera, dan tiada suka cita.

Tetapi, kenaikan Yesus ke surga meniadakan kegelisahan hati orang Kristen, melenyapkan kemarahan, kedengkian dan kejahatan, sehingga orang percaya diliputi dengan sukacita yang tidak terkatakan, walaupun masih hidup di tengah-tengah dunia yang penuh dengan penderitaan.

Selain beribadah di gereja, dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Almasih, tak sedikit warganet di Indonesia pun membanjiri lini masa Twitter dengan pesan perdamaian. Tagar #kenaikanisaalmasih pun kini menjadi trending lini masa Twitter. Berikut ucapan warganet di Hari Kenaikan Isa Almasih.

 

2 dari 3 halaman

Kata-Kata Hari Kenaikan Isa Almasih, Bagikan Ucapan Menyentuh ke Orang Terkasih

 Kenaikan Isa Almasih adalah salah satu peristiwa yang disakralkan umat nasrani. Perayaan Hari Kenaikan Isa Almasih pada 2022 akan jatuh di hari Kamis, 26 Mei 2022. Banyak cara untuk merayakan momen istimewa tersebut, salah satunya dengan mengirimkan kata-kata hari Kenaikan Isa Almasih untuk sesama yang merayakan.

Kenaikan Isa Almasih sendiri selalu jatuh pada hari Kamis setiap tahunnya. Pada hari peringatan diangkatnya Tuhan Yesus Kristus ke surga itu, biasanya umat Kristen dan Katolik akan melakukan ibadah dan pelayanan di gereja-gereja. Anda bisa membagikan kata-kata Kenaikan Isa Almasih untuk orang terkasih.

Peristiwa Kenaikan Isa Almasih menjadi bukti kebangkitan dan kebesaranNya sebagai Tuhan pembawa kebenaran di dunia dan di surga. Saat sebelum Yesus kembali ke surga, di atas bukit Zaitun Dia berjanji dihadapan murid-muridNya bahwa Dia akan kembali ke bumi untuk kedua kalinya. Berikut Liputan6.com ulas mengenai kata-kata hari Kenaikan Isa Almasih yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Kerohanian adalah upaya mencari dan menemukan sehingga bisa dekat dengan Tuhan. Ada saatnya Tuhan menenangkan badai tapi adakalanya Tuhan membiarkan badai dan menenangkanmu.

2. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022. Berharaplah hal-hal besar dari Tuhan dan upayakan hal-hal yang juga besar bagi Tuhan.

3. Tidak ada yang terlalu besar untuk dicapai Tuhan, tidak ada yang terlalu kecil dan luput dari perhatian Tuhan. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih.

4. Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih 2022. Jangan minta apa yang terbaik menurutmu, tapi mintalah yang terbaik menurutNya.

5. Kedamaian bukanlah ketidakhadiran masalah. Kedamaian adalah kehadiran Tuha. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih.

6. Jika Anda ingin orang lain tahu apa yang dilakukan Yesus baginya, beritahu mereka apa yang telah diperbuat-Nya bagi Anda. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih.

7.  Tak seorang pun mendapat penghargaan karena telah menerima sesuatu. Penghargaan diberikan ketika seseorang memberikan sesuatu. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih.

8. Tuhan Yesus yang datang dari Surga kembali ke Surga untuk memberi kita tempat di rumah Bapa. Kenaikan-Nya memberi janji pada kita bahwa Ia akan kembali menjemput kita. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022.

9. Pencobaan membuat sebagian orang jatuh, tapi sebagian orang lainnya menggunakan itu sebagai tangga menuju keberhasilan. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih.

10. Tuhan dapat menyembuhkan hati yang hancur, tapi Dia tetap menerima semua bagian hati tersebut. Selamat Hari kenaikan Yesus Kristus ke Surga.

 

3 dari 3 halaman

Kata-kata Hari Kenaikan Isa Almasih selanjutnya

11. Perilaku baik menghasilkan senyuman dan senyuman menghasilkan sahabat. Ketahuilah, kehadiran sahabat jauh lebih baik dari kekayaan. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih untuk sahabatku.

12. Selamat memperingati hari kenaikan Yesus Kristus ke Surga untuk kalian wahai orang tua, saudara, kakak, adik, teman. Tuhan Yesus memberkati.

13. Selamat merayakan hari Kenaikan Isa Almasih 2022. Semoga Tuhan Yesus memberkati kita semua dengan berkah dan cintanya untuk setiap kebahagiaan.

14. Yakinlah bahwa ibadah dan pelayanan kita di peringatan kali ini akan membawa berkat serta kedamaian, mari lanjutkan misi perdamaian dan cinta kasih di bumi. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2022. Sejahtera dan damai untuk kita semua yang memepercayaiNya. 

15. Selamat hari kenaikan Isa Almasih. Semoga kasihNya selalu mendampingimu.

16. Selamat merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus 2022. Yesus naik ke surga untuk menyediakan tempat bagi kita yang percaya kepadaNya. God always love you! 

17. Yesus terangkat, agar Dia dapat memenuhi segala rencanaNya dalam kematian, dan memberikan bukti keselamatan kita sebagai tindakan terakhir yang lengkap. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus. 

18. Di Hari spesial ini, semoga berkah Tuhan selalu menyinari kita semua dan memenuhi dengan kejelasan yang dibutuhkan untuk meningkatkan kehidupan sesuai dengan yang kita jalani. 

19. Saat Kenaikan-Nya, Tuhan Yesus masuk Surga, dan Dia membiarkan pintu terbuka agar umat manusia bisa masuk. 

20. Mari terus menyebarkan kegembiraan, kasih sayang, kekuatan, serta perdamaian. Semoga di perayaan hari Kenaikan Isa Almasih ini bumi kita kembali diberikan semua kebaikan.