Sukses

5 Zodiak yang Dikenal Pasif Saat Berhubungan Intim

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hubungan cinta, segelintir individu tampak mendominasi pasangannya dalam kehidupan sehari-hari. Tapi saat menyangkut masalah ranjang, sering kali jauh berbeda.

Beberapa individu berjuang untuk mengikuti pasangannya atau melakukan seperti yang diharapkan. Ternyata segelintir orang memiliki masalah besar saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Nah, penasaran zodiak apa saja yang cenderung pasif saat berhubungan seks? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Selasa (24/5/2022).

1. Cancer

Cancer tidak bisa tampil sampai mereka tidak secara mental, emosional, benar-benar terhubung dengan pasangannya. Mereka menjadi sangat canggung ketika semuanya tidak sinkron dan ini menjadi masalah bagi mereka.

Juga, jika mereka meninggalkan rasa tidak aman, kecemasan, dan hambatan, mereka tidak memiliki banyak masalah dan mereka memang akan menjadi kekasih yang baik dan perhatian.

2. Libra

Libra sangat romantis, tapi dalam hal seks, mereka secara mengejutkan tidak terlalu seksual. Mereka sentimental dan mereka kesulitan untuk mencapai G-spot secara umum.

3. Aquarius

Aquarius bisa meledakkan pikiranmu di tempat tidur ketika mereka mau, tapi keinginan itu agak jarang terjadi. Pemilik zodiak ini suka mencoba hal-hal baru dan hal-hal yang agak liar di tempat tidur, tapi jika pasangan tidak bisa mencocokkannya, Aquarius kehilangan minat dan kemudian Anda pasti tidak sepadan dengannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Zodiak lainnya

4. Gemini

Pemilik zodiak ini memiliki masalah dalam mengeksplorasi sisi gairah mereka yang intens. Mereka menyukai variasi, tapi yang paling sering mereka butuhkan adalah rangsangan mental.

Ini adalah kebutuhan mereka untuk melibatkan pasangannya ke dalamnya, untuk menunjukkan kecakapan seksual mereka.

5. Taurus

Taurus sangat penyayang dan mereka memiliki dorongan seksual yang baik. Namun, masalah dalam kasus mereka terkadang hanya foreplay yang mereka cari.

Mereka akan menyentuh setiap bagian tubuhmu, tapi ketika harus melakukannya, mereka begitu terperangkap dalam sentuhan itu sehingga tidak terpikir oleh mereka bahwa pasangan mereka ingin pergi jauh-jauh.

3 dari 5 halaman

Tanda yang menunjukkan Anda cuma dimanfaatkan pasangan

Berikut adalah beberapa tanda pasangan Anda mungkin memanfaatkan Anda.

1. Dia Selalu Tampak Tidak Peduli

Jika seseorang mempertahankan hubungan dengan Anda, sementara hanya menunjukkan sedikit atau tidak tertarik pada kehidupan sehari-hari Anda, anggap itu sebagai tanda bahwa ada sesuatu yang terjadi.

“Paling sering ketika seseorang menggunakan orang lain, mereka akan menunjukkan tanda-tanda ketidaktertarikan dalam percakapan, aktivitas pilihan orang lain, dan suka dan tidak suka mereka,” kata Tina Sadri, LMFT, terapis pernikahan dan keluarga berlisensi.

Dia tidak akan bertanya tentang hari Anda, tidak akan menanyakan pendapat Anda tentang sesuatu, dan pasti tidak akan mendengarkan dengan penuh minat saat Anda berbicara. Sementara pasangan jangka panjang akan melalui periode gangguan, mengalami hal ini secara teratur tidak baik.

2. Dia Tidak Suka Kencan Hanya Berdua

Niat sebenarnya pasangan Anda mungkin muncul dengan cara yang kurang jelas juga, termasuk meminta orang lain untuk bergabung dengan Anda berkencan, kata Sadri. Ini sering dilakukan sebagai cara untuk menyebarkan perhatian ke seluruh kelompok.

Jika Anda selalu berkencan dengan orang lain (kemungkinan besar teman mereka), itu berarti pasangan Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu atau energi untuk mengobrol dengan Anda secara khusus. Namun, dia akan mengatakan bahwa mereka "membawamu keluar" sebagai cara untuk berpura-pura tertarik agar hubungan tetap utuh.

4 dari 5 halaman

3. Dia Hanya Baik Saat Menginginkan Sesuatu

Meskipun dia mungkin tampak jauh dan tidak tertarik pada sebagian besar waktu, perhatikan apakah orang ini menjadi kuat setiap kali dia menginginkan sesuatu. Dia akan beralih menjadi sangat baik dan penuh kasih sayang, dan kemudian meminta bantuan segera setelahnya.

Namun, itu tidak berarti bahwa pasangan yang melakukan sesuatu yang baik secara otomatis memanfaatkan Anda. Jika dia datang dengan membawa makanan bungkus makanan favorit Anda, misalnya, itu tidak berarti mereka memiliki niat jahat. Ini hanya masalah jika ada pola ketidakpedulian yang konsisten, diikuti oleh kebaikan dan permintaan yang berlebihan.

4. Dia Menggunakan Anda untuk Berjejaring

Jika pasangan Anda menggunakan Anda, dia mungkin memiliki harapan ekstra tinggi dalam hal pencapaian Anda — tetapi bukan karena mendukung Anda untuk mencapai tujuan Anda. Sebaliknya, dia menginvestasikan diri dalam kesuksesan Anda untuk mendapatkan sesuatu.

Itu sebabnya pasangan Anda mungkin tidak ingin menonton film atau pergi berkencan, tetapi tiba-tiba mau diajak pesta di mana dia mungkin bisa berkenalan dengan beberapa teman berpengaruh Anda. Baginya, hubungan Anda adalah sarana untuk mencapai tujuan.

5. Dia Mendorong Anda Untuk Mengambil Pekerjaan Bergaji Tinggi

Dalam nada yang sama, dia mungkin juga mendorong Anda untuk mengambil pekerjaan bergaji lebih tinggi dan kemudian membuat Anda merasa bersalah jika Anda tidak tertarik, kata Sadri. Ini akan terasa seperti mereka bersikap manis dan menyemangati, tetapi jika Anda melihat cukup dekat, Anda akan melihatnya bercampur dengan penyebutan ringan tentang bagaimana kesuksesan Anda akan menguntungkannya dan/atau hubungan Anda.

 

5 dari 5 halaman

6. Anda Merasa Tidak Nyaman di Sekitar Dirinya

Menurut Amalia Sirica, LCSW, seorang pekerja sosial klinis berlisensi, tubuh Anda dapat memberi tahu Anda banyak tentang niat seseorang, jadi perhatikan bagaimana perasaan Anda setiap kali Anda berbicara atau bergaul dengan pasangan Anda. Apakah Anda menjadi gelisah? Apakah Anda tegang? Apakah Anda merasa marah tanpa alasan?

Reaksi fisik dan emosional seperti ini mungkin merupakan tanda bahwa pasangan Anda tidak memiliki minat terbaik Anda, bahkan jika Anda tidak tahu alasannya.

7. Dia Melewati Batas Anda

Jika tubuh Anda bereaksi negatif, itu mungkin karena pasangan Anda melampaui batas Anda untuk memenuhi kebutuhannya sendiri. Perhatikan saat-saat di mana dia melewati batas, serta bagaimana ia merespons ketika Anda memanggilnya atau mengatakan "tidak."

“Anda dapat belajar banyak tentang seseorang dengan cara mereka menanggapi batasan Anda,” jelas Sirica. "Seseorang yang menjalin hubungan denganmu karena mereka menyukaimu akan menanggapi batasan dengan mudah dan pengertian."

Jika pasangan Anda bersikap ekstraktif atau “menggunakan” Anda, yang terjadi adalah sebaliknya. Mereka mungkin akan sangat marah dan melawan batasan Anda atau menemukan alasan mengapa batasan tersebut “bodoh” atau “tidak adil” alih-alih menyesuaikan perilaku mereka seperti yang diminta.

"Dengan kata lain," kata Sirica, "mereka tidak akan menghormati."

8. Hubungan Terasa Tidak Setara

“Seorang pasangan yang memanfaatkan Anda umumnya akan memiliki pendekatan yang tidak seimbang dan tidak adil dalam hubungan,” kata Manly, yang dapat bermanifestasi dalam cara finansial, emosional, dan fisik. Mungkin Anda merasa selalu menjadi orang yang membayar, merencanakan kencan, membeli hadiah, dan mengerjakan tugas — dan mereka sepertinya tidak pernah mengeluarkan upaya yang sama untuk menemui Anda di tengah jalan.

“Jika pasangan Anda tampaknya tidak mau membalas budi, atau tidak bersemangat untuk membalas, kemungkinan dia memanfaatkan Anda pada tingkat tertentu,” kata Manly.