Sukses

4 Zodiak yang Punya Tabungan Rahasia dan Tak Diketahui Pasangannya

Ternyata ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan untuk menyimpan tabungan rahasia yang tidak diketahui pasangan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak individu percaya bahwa pernikahan adalah tentang kepercayaan dan transparansi antara Anda dan pasangan. Namun, pasangan terkadang berbohong satu sama lain karena berbagai alasan.

Beberapa alasan tersebut di antaranya seperti berselingkuh, hutang atau bahkan harta tersembuyi yang mereka miliki.

Ternyata ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan untuk menyimpan tabungan rahasia yang tidak diketahui pasangan mereka.

Nah, penasaran zodiak apa saja yang merahasiakan tabungannya dari pasangannya? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Kamis (12/5/2022).

1. Taurus

Taurus dikenal individu yang bangga dan benci harus meminjam uang dari temannya. Inilah alasan mengapa mereka menimbun uang tunai ketika mereka bisa dan menyimpan sejumlah uang yang disimpan secara sembunyi-sembunyi.

Mereka tidak akan membagi semua uang mereka dengan pasangannya, bahkan jika mereka mencintai pasangannya karena kemanan finansial.

2. Libra

Seorang Libra menyimpan uangnya secara diam-diam karena mereka tidak mempercayai kemampuan pasangannya untuk membuat keputusan keuangan yang baik.

Tidak peduli seberapa sukses atau bijaksana pasangannya, seorang Libra akan selalu mempercayai diri mereka sendiri dan bekerja untuk membangun sarang telur yang menguntungkan yang bisa mereka gunakan untuk masa pensiunnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak lainnya

3. Cancer

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang emosional dan empati, tapi mereka juga bisa pelit dan sangat tertutup dalam hal keuangan.

Mereka bangga dengan kemampuannya untuk menabung seperti tidak ada hari esok dan mereka mengurangi pengeluaran yang diperlukan untuk melakukannya.

Sementara pasangannya tidak menyadari sejauh mana likuiditas mereka, tapi Cancer akan bergegas membantu orang yang dicintai jika membutuhkan biaya, hanya jika mereka tidak memiliki sarana bantuan lain yang datang.

4. Aquarius

Kebebasan finansial sangat berarti bagi Aquarius. Mereka tidak suka bergantung pada orang lain untuk pengeluarannya, jadi mereka memastikan bahwa mereka diam-diam menyimpang uang.

Ini memastikan bahwa mereka tidak pernah kekurangan. Tapi sisi negatifnya adalah kerahasiaan karena mereka menyembunyikan kekayaannya dari pasangan hidupnya dan menolak untuk membagikannya.

 

3 dari 3 halaman

Kebiasaan hemat yang wajib ditiru jika ingin kaya

Tentunya segala bentuk kebiasaan yang boros harus Anda buang jauh-jauh. Selain itu, jika Anda ingin menjadi orang kaya Anda perlu kenali terlebih dahulu kebiasaan yang kerap dilakukan orang kaya.

Dikutip dari Times Of India, berikut adalah daftarke biasaan hemat orang kaya yang wajib Anda tiru.

1. Merinci Anggaran

Orang kaya sangat serius dengan anggaran. Mereka merencanakan pengeluaran mereka dan menyimpan sejumlah uang sebagai tabungan mereka. Dengan cara ini mereka melacak di mana mereka menghabiskannya.

2. Fokus pada Kebutuhan

Orang kaya percaya pada gaya hidup minimalis untuk menghemat uang. Mereka hanya membeli apa yang mereka butuhkan. Ini termasuk barang yang jarang digunakan dan hanya diinginkannamun tidak terlalu dibutuhkan.

3. Investasi

Untuk melipatgandakan uang mereka, orang kaya dengan cerdas menginvestasikan uang mereka yang menghasilkan tujuan atau pengeluaran jangka panjang bagi mereka. Jika Anda juga ingin berinvestasi, penting untuk terlebih dahulu memahami cara kerja pasar dan mempelajari seluk beluknya. Jika tidak yakin, jangan lakukan itu.

4. Penggunaan Voucher

Penting untuk menghemat uang dan juga menggunakan semua voucher yang bisa Anda dapatkan. Baik itu untuk berbelanja atau memesan makanan, gunakan voucher yang Anda miliki.

5. Tabungan

Dari asuransi kesehatan, asuransi jiwa hingga dana simpanan, carilah cara untuk menggunakan uang yang Anda simpan karena dengan itu juga menghemat pajak penghasilan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.