Sukses

Top 3: Zodiak yang Paling Suka Berpetualang

Artikel tentang enam zodiak paling suka berpetualang, tidak bisa diam dan gemar menjelajah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda lebih suka menjelajahi alam terbuka, terbang ke tempat yang tidak diketahui, atau membenamkan diri dalam pengalaman asing, jiwa petualang hidup dalam diri kita semua.

Tetapi sementara semua orang suka bersenang-senang sesekali, beberapa orang merasa lebih mudah untuk keluar dari zona nyaman mereka daripada yang lain—dan ini bisa banyak berhubungan dengan bagan astrologi Anda.

Orang-orang berjiwa bebas yang disebutkan di atas adalah mereka yang di dalam darahnya mengalir jiwa petualang. Lalu, zodiak-zodiak apa saja yang paling suka berpetualang?

 

Artikel tentang enam zodiak paling suka berpetualang, tidak bisa diam dan gemar menjelajah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang telah tayang di Netflix 27 April 2022, ini sinosis 365 Days: This Day.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang 20 link twibbon Hari Raya Idul Fitri 2022, cocok untuk dipasang di media sosial.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak Paling Suka Berpetualang, Tidak Bisa Diam dan Gemar Menjelajah

 

1. Aquarius

Aquarius suka menonjol dan mengguncang status quo. Tanda udara yang berpikiran terbuka ini akan mencoba apa saja sekali dan tidak pernah menilai situasi sampai mereka menjalaninya sendiri terlebih dahulu.

Mereka memiliki banyak kepercayaan diri dan tidak mencari validasi dari orang lain, jadi mereka tidak pernah membiarkan harapan orang lain menghalangi mereka untuk mengalami semua sensasi yang ditawarkan kehidupan.

Mereka berkembang di tempat yang tidak terduga dan sering menemukan diri mereka tertarik pada orang dan pengalaman yang tidak biasa. Seorang Aquarius tidak mengikuti tren mode terbaru atau mengunjungi restoran baru yang populer hanya untuk menyombongkan diri. Mereka lebih suka berbaris mengikuti irama drum mereka sendiri.

Asli dan inventif, pemilik zodiak ini tidak dapat berbaur dengan orang banyak jika mereka mencobanya. Ini menjadikannya teman yang sempurna untuk dihubungi saat Anda ingin mencoba sesuatu yang baru.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Telah Tayang di Netflix 27 April 2022, Ini Sinopsis 365 Days: This Day

Netflix baru saja merilis trailer resmi untuk 365 Days: This Day, sekuel dari drama romantis yang telah rilis tahun 2020 silam, 365 Days. Film ini menceritakan tentang kisah seorang wanita muda bernama Laura (Anna-Maria Sieklucka) yang diculik oleh gangster Sisilia bernama Massimo (Michele Morrone) selama 365 hari, dengan niat untuk membuatnya jatuh cinta. 

Film kedua masih akan mengikuti kisah Laura dan Massimo saat mereka mencoba untuk memiliki hubungan yang lebih serius sambil harus berurusan dengan kesetiaan keluarga Massimo dan seorang pria misterius dan tampan yang datang ke dalam kehidupan Laura. Anna-Maria Sieklucka dan Michele Morrone masih mengulangi peran mereka masing-masing dalam sekuel ini.

Dilansir dari Collider, trailer dibuka dengan pembalikan peran yang menarik, dengan Laura mengaku bahwa Massimo berhasil membuatnya jatuh cinta. Dia pun memberi tahu Massimo bahwa dia akan melakukan apa pun untuk Massimo.

Keduanya pun menikah dan Laura mulai muak dengan kehidupan yang dipimpin di bawah pengawasan ketat seorang gangster dan anteknya. Laura segera mulai menjadi dekat dengan seorang pria yang bekerja untuk Massimo, yang tampaknya menjadi awal dari semacam cinta segitiga yang rumit.

Saat trailer berlanjut, penonton diperlihatkan banyak gambar yang erotis dan menegangkan. Seperti yang kita tahu film ini memang menyuguhgan cukup banyak adegan-adegan seksual. 365 Days: This Day disutradarai oleh Barbara Białowąs dan Tomasz Mandes, yang juga menyutradarai film pertama. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 20 Link Twibbon Hari Raya Idul Fitri 2022, Cocok untuk Dipasang di Media Sosial

Dalam hitungan kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Akhirnya setelah satu bulan lamanya menjalankan ibadah puasa, seluruh umat muslim di dunia akan bertemu dengan Hari Kemenangan. Hari Raya Idul Fitri atau Hari Lebaran tentu menjadi momen yang sangat dinantikan oleh seluruh umat muslim di dunia.

Saat Hari Raya Idul Fitri semua umat muslim akan saling mengucapkan maaf. Hal ini lantaran kita sebagai manusia tak luput dari salah. Tak sedikit orang yang lantas bertemu dengan sanak saudara, kerabat dan teman untuk saling bermaafan.

Untuk kalian yang ingin ikut serta memeriahkan momen Hari Raya Idul Fitri 2022 juga bisa menggunakan Twibbon sebagai pilihan. Twibbon sendiri merupakan bingkai foto yang bisa disematkan pada gambar profil di media sosial yang kalian miliki. Menyambut momen Lebaran kalian juga bisa memasang twibbon Hari Raya Idul Fitri 2022 yang cocok digunakan dan diunggah ke media sosial.

Nah, berikut ini adalah beberapa link Twibbon selamat Hari Raya Idul Fitri yang bisa kalian gunakan dan unggah di media sosial mulai dari status Whatsapp, Facebook hingga Instagram.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.