Sukses

Telah Tayang di Netflix 27 April 2022, Ini Sinopsis 365 Days: This Day

Berikut sinopsis 365 Days: This Day yang telah tayang di Netflix pada 27 April.

Liputan6.com, Jakarta Netflix baru saja merilis trailer resmi untuk 365 Days: This Day, sekuel dari drama romantis yang telah rilis tahun 2020 silam, 365 Days. Film ini menceritakan tentang kisah seorang wanita muda bernama Laura (Anna-Maria Sieklucka) yang diculik oleh gangster Sisilia bernama Massimo (Michele Morrone) selama 365 hari, dengan niat untuk membuatnya jatuh cinta. 

Film kedua masih akan mengikuti kisah Laura dan Massimo saat mereka mencoba untuk memiliki hubungan yang lebih serius sambil harus berurusan dengan kesetiaan keluarga Massimo dan seorang pria misterius dan tampan yang datang ke dalam kehidupan Laura. Anna-Maria Sieklucka dan Michele Morrone masih mengulangi peran mereka masing-masing dalam sekuel ini.

Dilansir dari Collider, trailer dibuka dengan pembalikan peran yang menarik, dengan Laura mengaku bahwa Massimo berhasil membuatnya jatuh cinta. Dia pun memberi tahu Massimo bahwa dia akan melakukan apa pun untuk Massimo.

Keduanya pun menikah dan Laura mulai muak dengan kehidupan yang dipimpin di bawah pengawasan ketat seorang gangster dan anteknya. Laura segera mulai menjadi dekat dengan seorang pria yang bekerja untuk Massimo, yang tampaknya menjadi awal dari semacam cinta segitiga yang rumit.

Saat trailer berlanjut, penonton diperlihatkan banyak gambar yang erotis dan menegangkan. Seperti yang kita tahu film ini memang menyuguhgan cukup banyak adegan-adegan seksual. 365 Days: This Day disutradarai oleh Barbara Białowąs dan Tomasz Mandes, yang juga menyutradarai film pertama. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telah Tayang di Netflix

Sementara itu untuk naskahnya ditulis oleh Mandes, Mojca Tirs, dan Blanka Lipińska. Mandes juga berperan sebagai produser di film tersebut bersama Ewa Lewandowska dan Maciej Kawulski. Selain Sieklucka dan Morrone, 365 Days: This Day, dibintangi oleh Magdalena Lamparska dan Simone Susinna. 

Telah dilaporkan bahwa film ini adalah bagian kedua dari sebuah trilogi dan pengambilan gambarnya dilakukan secara berurutan dengan film ketiga. 365 Days didasarkan pada novel Polandia 365 Dni oleh Blanka Lipińska.

365 Days pertama ditayangkan perdana di Netflix pada Juni 2020 dan merupakan program yang paling banyak ditonton untuk salah satu periode waktu terlama untuk item apa pun di streamer populer. 

365 Days juga merupakan salah satu program yang paling banyak ditonton secara global, mencakup banyak benua. Meskipun sangat populer, film ini mendapat reaksi keras dari penonton dan kritikus karena penggambaran kekerasan seksual dan penggambaran Mafia yang tidak menyenangkan. 365 Days: This Day telah tayang di Netflix pada 27 April.

3 dari 3 halaman

Nikita Mirzani Hadiri Acara di Swiss, Foto Bareng Michele Morrone Bintang Film 365 Days

Artis Nikita Mirzani tengah berada di Swiss. Sejak 9 November 2021, ibu tiga anak ini sudah mengunggah foto aktivitasnya di Swiss. Dalam foto yang diunggah Jumat (19/11/2021), bintang film Nenek Gayung terlihat berfoto dengan aktor Michele Morrone.

Michele Morrone merupakan aktor asal Italia yang lahir pada 3 Oktober 1990. Namanya dikenal lewat film produksi Polandia berjudul 365 Days, yang ditujukan untuk penonton dewasa. Film ini meraih banyak penonton saat tayang di salah satu platform streaming, dan akan dibuatkan sekuel.

Unggahan Nikita Mirzani bareng Michele Morrone membuat heboh warganet. Beberapa rekan artis ikut berkomentar. “OMG bawa ke INDO nyai gak kuaaat 365 days gth,” tulis Dinar Candy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.