Sukses

6 Zodiak Ini Suka Jadi yang Dominan dalam Hubungan

Berikut ini zodiak yang suka menjadi pemimpin dan cenderung dominan dalam hubungan asmara

Liputan6.com, Jakarta Dalam hal persahabatan dan romansa, beberapa orang tampaknya ahli dalam memimpin orang dan menjadi yang lebih dominan. Mungkin mereka mendambakan perhatian, suka membiarkan pilihan mereka tetap terbuka, berubah-ubah, atau hanya suka melakukannya.

Namun, mungkin ada alasan yang lebih sederhana untuk perilaku mereka, dan itu terletak pada astrologi. Berikut ini zodiak-zodiak yang suka menjadi pemimpin dan dominan dalam hubungan:

1. Pisces

Pisces dikenal karena sifatnya yang manis dan memikat, yang membuat mereka menarik bagi banyak orang. Menariknya, Pisces tahu bagaimana mengubah emosi mereka agar sesuai dengan situasi apa pun.

"Pisces cenderung menjadi zodiak air yang paling romantis, [tetapi] mereka juga yang paling mungkin perasaannya tiba-tiba berubah," kata peramal selebriti Lauren Ash.

"Jika kamu dipermainkan oleh seorang Pisces, kamu tidak akan pernah menjadi lebih bijaksana."

2. Aquarius

Aquarius memiliki aura unik tentang mereka, yang membuat mereka mudah bergaul.

"Seorang Aquarius adalah seseorang yang benar-benar menyukai orang-orang yang memiliki kepribadian dan getaran yang sama dengan mereka," kata Ash. "Ini berarti bahwa meskipun Anda mungkin bersahabat dengan seorang Aquarius, ada kemungkinan Anda tidak berada di lingkaran dalam mereka."

Tapi tanda udara yang berbicara lancar ini tidak akan pernah memberi tahu Anda itu. "Jika Anda pernah mengetahui bahwa Anda tidak pernah berada di lingkaran dalam sosial mereka, jangan salahkan diri Anda karena tertipu," tambahnya.

"Aquarius dikenal karena keterampilan berpikir kreatif mereka, membuat mereka pandai mengatakan setengah kebenaran dan kebohongan putih."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Scorpio

Scorpio adalah salah satu tanda zodiak yang paling intens. Sementara mereka percaya diri dengan emosi mereka, butuh waktu untuk mengenal kepribadian sebenarnya di balik Scorpio karena mereka cenderung menyembunyikan diri mereka yang sebenarnya di bawah permukaan.

"Jika Anda bisa memenangkan kepercayaan mereka, Anda akan dihargai dengan hubungan yang solid," kata Ash. "Jika mereka mengira Anda mempermainkannya, mereka pasti akan menyerang lebih dulu." Dan seperti kalajengking, yang terkait dengannya, mereka akan mencoba menimbulkan kerusakan.

4. Sagitarius

Dikenal sebagai petualang zodiak, Sagitarius suka menempatkan diri dalam situasi baru yang menantang.

"Mereka adalah salah satu zodiak yang paling fleksibel dalam hal kecocokan zodiak, sering berkencan dengan berbagai tipe orang hanya untuk bersenang-senang," kata Ash.

"Sebagai tanda api yang bisa berubah, penggoda yang berapi-api ini tahu bagaimana membuat siapa pun merasakan percikan itu."

Tapi satu petualangan yang belum siap dilakukan oleh para pencari sensasi ini adalah pernikahan. Dan kemungkinan ghosting? Semua tanda menunjukkan ya.

 

3 dari 5 halaman

5. Gemini

Bersemangat dan ramah, Gemini menikmati hubungan di mana mereka selalu merasa tertantang.

"Sebagai salah satu dari dua tanda yang dikuasai Merkurius, Gemini memiliki karunia lidah perak," kata Ash. "Mereka bisa membuat apa pun terdengar bagus."

Meskipun ini bisa membuat olok-olok lucu di antara pasangan, itu juga memberi Gemini keunggulan dalam hal berbohong tanpa ketahuan.

"Ingat saja jika sesuatu terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, itu mungkin benar," tambah Ash.

6. Aries

Ketika berbicara tentang Aries, mereka adalah tanda zodiak yang paling mungkin untuk menjadi dominan — dan mereka akan melakukannya dengan sikap yang mencolok dan agung.

"Mereka akan menempatkan uang mereka di mulut mereka ketika datang untuk membayar kencan mahal, hadiah, bunga, dan banyak lagi," kata Ash.

"Tetapi kekuatan dan kepercayaan diri menarik perhatian, dan pasangan Aries Anda kemungkinan besar akan selalu menarik perhatian orang lain."

Bagi Aries, hidup adalah tentang menyelesaikan di tempat pertama, dan itu membuat hubungan menjadi arena kompetisi. "Jika mereka merasa Anda tidak cukup menghargai mereka, mereka akan mulai mencari seseorang yang mau," tambah Ash.

4 dari 5 halaman

4 Zodiak yang dijamin bisa jaga rahasia

Berikut beberapa zodiak yang bisa dipercaya untuk menyimpan rahasia, seperti melansir dari Pinkvilla, Jumat (22/4/2022).

1. Taurus

Tidak ada yang bisa menyimpan rahasiamu lebih baik daripada seorang Taurus. Mereka tertutup dan cukup pandai menjaga keamanan informasi pribadimu.

Selain itu, pemilik zodiak ini juga pendengar yang sabar dan membantu orang-orang terdekatnya dengan solusi juga. Jadi, Anda bisa lega saat membagikan informasimu kepada para Taurus karena mereka cukup sulit untuk dipecahkan.

2. Virgo

Seorang Virgo tidak hanya pandai menyembunyikan rahasiamu, tapi juga sangat mendukung dan membantumu keluar dari situasi tersebut.

Jika Anda membagikan cerita dengan mereka, mereka pasti akan membantumu melaluinya dengan mencoba memecahkan masalah atau membantumu melepaskannya.

Orang-orang dengan zodiak ini tidak hanya penjaga rahasia yang cerdas, tapi mereka juga cukup perhatian.

5 dari 5 halaman

3. Leo

Leo terkenal karena sifat mereka dalam menyimpan rahasia karena mereka memahami bagaimana mengungkapkan rahasia seseorang bisa mengganggu mereka.

Individu dengan zodiak ini setia, baik hati dan bisa dipercaya karena mereka ingin menjauh dari reputasi suka membocorkan rahasia.

4. Scorpio

Individu dengan zodiak ini berkewajiban untuk membuka rahasia di depan orang lain. Sama seperti Taurus, mereka sendiri tertutup dan itulah alasan mengapa mereka tidak suka bergosip dan mengungkapkan rahasia orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.