Sukses

Jangan Asal, Pilih Underware yang Tepat Agar Miss V Nyaman dan Sehat

Anda perlu memperhatikan beberapa hal dalam memilih underware agar area intim Anda tetap nyaman dan sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Tampil memesona bagi kaum hawa tidak hanya dari luar saja. Untuk menunjang penampilan agar percaya diri dan nyaman selama seharian, penggunaan underwear juga perlu diperhatikan.

Para wanita masih banyak yang salah memilih pakaian dalam mereka. Padahal, Anda perlu memperhatikan beberapa hal dalam memilih underware agar area intim Anda tetap nyaman dan sehat.

Dalam memilih pakaian dalam, Anda perlu memperhatikan bahan yang nyaman dengan desain dinamis, dan tentunya kualitas anti bakteri agar terjaga kebersihannya sepanjang hari. Salah satu pakaian dalam yang bisa Anda coba yakni MK Wear, brand lokal pakaian dalam yang sudah teruji di lab dan bersertifikasi SGS.

Owner MK Wear, Maharani Kemala mengatakan bahwa pakaian dalam yang baru dirilis pada Februari lalu ini dibuat dengan bahan terbaik yang sangat nyaman digunakan dan harga yang terjangkau. 

"Produk kita tentunya sudah teruji secara dermatologi. MK Wear ini seamless underwear, didesain khusus menggunakan material terbaik, anti bakteri dengan bahan yang memiliki sirkulasi penyerapan yang baik," ucap Maharani, Kamis (3/3/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membantu sirkulasi udara di daerah miss V terjaga

Latar belakang pengalaman Maharani yang kerap mencari underwear nyaman digunakan untuk aktifitasnya yang padat, akhirnya dia menciptakan underwear dengan teknologi laser cut, dengan desain tepian tanpa jahitan, sehingga tidak jiplak dari luar yang menunjang penampilan untuk bebas menggunakan pakaian yang ketat sekalipun.

"Alas underwear MK terbuat dari bahan campuran cotton yang lembut, material pilihan. 80% poliamyde fibre, 20% spandex untuk fleksibilitas, dan ultrastretch yang tetap lembut di kulit membuat lebih bebas bergerak," lanjutnya.

Underwear MK memiliki material yang ringan, bebas lembab, dan cepat kering sehingga membuat sirkulasi udara di daerah miss V terjaga. Hal ini tentu menjadi perhatian, tidak hanya nyaman, wanita juga harus memperhatikan kebersihan dan kesehatan miss V.

Pakaian dalam ini diperuntukan sesuai size untuk usia aktif 18- 50 tahun dengan lima pilihan warna, di antaranya white, blue, soft pink, cream dan orange.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.