Sukses

Top 3: Ucapan Isra Miraj 2022 yang Bisa Dikirimkan ke Kenalan

Artikel tentang ucapan Isra Miraj 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini tepatnya Senin tanggal 28 Februari 2022 menjadi momen peringatan hari besar umat Islam Isra Miraj. Dalam kalender Islam, Isra Miraj jatuh pada tanggal 27 Rajab dan tahun ini bertepatan pada tanggal 28 Februari 2022.

Seluruh umat muslim tentu tahu bahwa peristiwa Isra Miraj merupakan perjalanan Nabi Muhammad SAW ketika mendapatkan perintah shalat dari Allah SWT.

Artikel tentang ucapan Isra Miraj 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang daftar tanggal merah 2022.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang zodiak paling baik hati.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 15 Ucapan Isra Miraj 2022, Cocok Dibagikan ke Keluarga dan Kerabat

Ketika perayaan Isra Miraj tiba, sebagian besar umat Islam berkumpul bersama untuk kemudian dapat beribadah bersama. Selain itu, tak sedikit pula umat muslim yang saling memberi ucapan Isra Miraj kepada kerabat dekat.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tanggal 3 Maret 2022 Libur Apa? Simak Daftar Tanggal Merah Tahun 2022 Ini

Tak bisa dipungkiri setiap tahunnya banyak dari kita yang selalu menantikan tanggal merah. Itu mengapa setiap awal tahun pasti banyak orang yang mencari tahu tentang tanggal merah.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak yang Dikenal Paling Baik, Penyayang dan Murah Hati

Kebaikan menjadi salah satu sifat paling murni yang dimiliki seseorang. Setiap individu tentu akan mengagumi orang baik yang murah hati dan memiliki empati terhadap orang-orang di sekitarnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.