Sukses

Tayang Maret Mendatang, Ini Sinopsis The Batman yang Dibintangi Robert Pattinson

Setelah sempat ditunda, film The Batman dipastikan akan rilis Maret mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat ditunda, film The Batman dipastikan akan rilis Maret mendatang. Tentu saja tayangnya film ini telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar film superhero garapan DC Comics itu. 

Dikutip dari comicbook, The Batman akan tayang 4 Maret 2022. Film ini disutradarai oleh Matt Reeves dan diperankan oleh Robert Pattinson dan beberapa aktor dan aktris ternama lain. 

The Batman berkisah tentang Bruce Wayne yang diperankan oleh Robert Pattinson dalam membasmi kejahatan di Kota Gotham. Sinopsis The Batman bercerita tentang pengungkapan korupsi di kota Gotham yang melibatkan Bruce Wayne.

Semua berawal ketika Riddler, seorang pembunuh berantai sadis, mulai membunuh tokoh-tokoh politik penting di Gotham, Batman terpaksa menyelidiki korupsi tersembunyi di kota itu dan mempertanyakan keterlibatan keluarganya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Riddler

Dalam The Batman, Riddler digambarkan sebagai musuh Batman yang paling kejam hingga membuat si manusia kelelawar kewalahan. Riddler merupakan pembunuh berantai yang kerap melakukan streaming siaran langsung di tengah aksinya. Salah satu aksi yang ditampilkan dalam film ini adalah ketika para elit di Kota Gotham termasuk wali kota dan jaksa, menjadi korban The Riddler demi menarik keluar Batman. 

 

 

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran

Bruce Wayne/Batman diperankan oleh Robert Pattinson. Selain Robert Pattinson, film ini juga dibintangi oleh Zoë Kravitz, Paul Dano, Jeffrey Wright, John Turturro, Peter Sarsgaard, Andy Serkis, dan Colin Farrell.

4 dari 4 halaman

Proses Produksi Sempat Terjeda

Trailer The Batman awalnya akan dirilis tahun 2020 silam di acara DC FanDome 2020 sebelum Covid-19 namun produksi dihentikan akibat pandemi. Maret 2020 menjadi pertama terjedanya produksi film, lalu berlanjut pada September tahun lalu karena ketika produksi dimulai kembali Pattinson dinyatakan positif Covid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.