Sukses

Belum Diumumkan ke Publik, Warganet Penasaran dengan Nama Anak Atta-Aurel

Keduanya belum mengumumkan nama sang anak ke publik.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya resmi menjadi orangtua. Keduanya baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya di RSU Bunda, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa pagi kemarin(22/2/2022).

Kabar bahagia tentang kelahiran anak pertamanya itu diumumkan oleh Atta Halilintar melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Atta memperlihatkan jari jemari mungil sang buah hati.

"22-2-2022. Malaikat hidupku," tulis Atta dalam unggahannya, Selasa (22/2/2022).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

Pada unggahan tersebut, Atta Halilintar terlihat foto tangan buah hatinya yang menggenggam jemarinya. Dalam unggahan itu, diketahui Aurel melahirkan bayi perempuannya secara caesar. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Baby A

Meski begitu, Atta dan Aurel belum juga memperlihatkan wajah putrinya ke publik. Selain itu, keduanya juga belum mengumumkan nama sang anak.

Keduanya baru menyebut putrinya itu dengan sebutan Baby A. Dengan begitu, diperkirakan nama bayi mungil mereka berinisial A sama dengan sang ayah dan ibu. 

3 dari 6 halaman

Buat Publik Penasaran

Rupanya tak sedikit warganet yang penasaran dengan nama Baby A. Mereka pun bertanya-tanya kira-kira siapakah nama Baby A. 

“Siapakah kira kira nama anak atta aurel,” tulis akun @@motslybewings.

"Nama anak atta aurel sapa nih?" tanya @Busdev_id.

"Nama anak atta sama aurel siapa ya ges?" tulis akun @kspinpin penasaran. 

"Heh jadi nama anak nya atta aurel siapa?" kata @xxstupidme. 

"Pengen tau nama anak aurel atta wqwq," ujar @moccanougat.

 

4 dari 6 halaman

Cahaya yang Sempurna

Namun, sejak kelahiran Baby A, semua keluarga Aurel mulai dari Ashanty hingga Krisdayanti menyebutkan Cahaya yang Sempurna dalam keterangan yang ditulisnya disertai foto tengah menggendong baby A.  

 

5 dari 6 halaman

Ibu Atta Beri Bocoran?

Sementara itu ibunda Atta Halilintar, Geni Faruk, seolah memberikan bocoran akan nama Baby A. Menurutnya Cahaya yang Sempurna merupakan arti dari gabungan nama Aurel dan Atta. Dia pun mengungkapkan melalui unggahan di akun Instagram-nya.

"Telah lahir Cucu Sulung kami dari Anak Sulung kami @attahalilintar dan Nur @aurelie.hermansyah , Nur + Attamimi = Cahaya yang Sempurna," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (22/2/2022).

6 dari 6 halaman

Infografis 8 Cara Cegah Bayi Baru Lahir Tertular Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.