Sukses

4 Zodiak Ini Paling Menakutkan Saat Marah

Zodiak-zodiak berikut ini terlihat menakutkan saat marah

Liputan6.com, Jakarta Ada yang bilang bahwa orang yang paling kuat adalah mereka yang bisa menahan kemarahannya. Sebab, menahan amarah memang tidak mudah.

Tidak jarang, seseorang lebih memilih untuk melepaskan amarah tersebut. Tergantung siapa orangnya, ada orang yang saat marah bisa membuat orang lain takut.

Orang seperti ini kemarahannya membuat kakimu gemetar dan jantungmu berdebar kencang. Dan Anda tidak bisa menahan tangis.

Meskipun tidak banyak yang mereka lakukan saat marah, kemarahan mereka yang membaralah yang membuat kita menggigit kuku dan menunggu apa yang akan terjadi.

Terkait astrolog, berikut beberapa zodiak yang paling menakutkan saat marah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aquarius

Seorang Aquarius biasanya tidak marah, namun, kapan pun mereka marah, mereka menakut-nakuti orang ke tingkat yang lebih tinggi. Meskipun mereka tidak berteriak atau melakukan kekerasan, kemarahan mereka sendiri yang berbicara tentang api.

Mereka adalah yang paling menakutkan ketika marah dan memastikan bahwa mereka membuat kehadiran mereka terasa bahkan di ruangan yang berisi 100 orang.

 

3 dari 5 halaman

2. Pisces

Pisces sebaliknya, tenang dan serius tetapi kemarahan mereka membuat semua orang takut. Mereka tidak pernah agresif tetapi keheningan mereka yang berbicara.

Jika Anda telah membuat Pisces marah, ada kemungkinan Anda tidak akan berbicara lagi dengannya. Namun, jika Anda sangat dekat dengan mereka, anggap diri Anda istimewa.

 

4 dari 5 halaman

3. Cancer

Seorang Cancer bisa berubah menjadi agresif saat marah. Lebih baik menjauh dari mereka dan menghindari mengubah situasi menjadi buruk.

Cancer tidak dapat mengendalikan amarahnya dan sering meledak pada siapa pun atau semua orang yang mengganggunya saat itu.

 

5 dari 5 halaman

4. Leo

Seorang Leo mungkin tersinggung karena hal-hal kecil. Kemarahannya mungkin membuat orang takut, tetapi biasanya untuk beberapa waktu.

Kemarahan mereka mencair dalam beberapa menit, namun, saat mereka marah, mereka mungkin berubah menjadi sangat jahat dan kasar. Mereka bahkan mungkin menusuk Anda dengan kata-kata kasar mereka. Jadi, lebih baik tidak mengganggu Leo ketika dia sedang marah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.