Sukses

Selain Coklat dan Bunga, Ini 5 Ide Hadiah Valentine Antimainstream

Berikut ini deretan inspirasi hadiah valentine unik untuk orang tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Hari kasih sayang atau valentine akan tiba. Sudahkah kalian mempersiapkan hadiah spesial untuk orang tercinta? Biasanya orang memberikan coklat atau bunga kepada pasangan di hari Valentine

Namun rupanya tak hanya kedua benda itu loh, kalian masih bisa memberikan hadiah lain untuk pasangan di hari valentine. Tentunya hadiah tersebut masih tetap berkesan. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini deretan inspirasi kado valentine unik untuk orang tercinta.

Buku

 

Selain coklat dan bunga, kalian bisa memberikan hadiah buku kepada pasangan. Bukunya pun bisa bermacam-macam, mulai dari buku motivasi hingga buku bacaan ringan yang bisa menemani pasangan menghabiskan waktu luangnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanaman Hias

Kado Valentine yang unik selanjutnya adalah tanaman hias. Kalian bisa menjadikan tanaman hias sebagai sebuah hadiah valentine yang unik tapi romantis. Terlebih lagi pasangan bisa merawat tanaman hias tersebut hingga nantinya tumbuh sama seperti hubungan kalian. 

3 dari 5 halaman

Speaker atau Headphone

Kado valentine yang unik berikutnya adalah speaker mini atau headphone. Ada banyak orang yang senang mendengarkan musik ketika melakukan aktivitas di rumah terutama saat bekerja. Kalian bisa memberikan speaker atau headphone kepada pasangan. Hadiah ini pasti sangat bermanfaat terlebih di saat WFH seperti sekarang. 

4 dari 5 halaman

Makanan Kesukaan

Banyak wanita yang tak bisa menolak jika diberikan hadiah makanan kesukaannya. Jika kalian bingung ingin memberikan kado valentine apa kepada pasangan, kenapa tak coba memberikan makanan kesukaannya? 

5 dari 5 halaman

Lilin Aromaterapi

Nah, hadiah satu ini sangat cocok dan romantis untuk diberikan kepada pasangan, kerabat, ataupun keluarga. Mencium aroma lilin yang menenangkan akan membuat rasa lelah dan penat hilang serta membuat tubuh dan pikiran menjadi rileks. Itu mengapa kalian perlu mempertimbangkan untuk memberikan lilin aromaterpi sebagai hadiah valentine untuk pasangan.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.