Sukses

Trailer Film Jurassic World: Dominion, Kembalinya 3 Bintang Jurassic Park

Universal baru saja merilis trailer Jurassic World Dominion. Ini menjadi bab terakhir dalam trilogi terbaru dari Jurassic Park yang lebih besar.

Liputan6.com, Jakarta - Universal baru saja merilis trailer Jurassic World Dominion. Ini menjadi bab terakhir dalam trilogi terbaru dari Jurassic Park yang lebih besar.

Film Jurassic World Dominion yang disutradari Colin Trevorriw ini dibuat selama pandemi Covid-19, dan rencananya akan diputar di bioskop pada 10 Juni mendatang.

Dominion terjadi empat tahun setelah Isla Nublar dihancurkan. Dinosaurus kini hidup dan berburu bersama manusia di seluruh dunia.

Keseimbangan yang rapuh ini akan membentuk kembali masa depan dan menentukan, sekali dan untuk semua, apakah manusia akan tetap menjadi predator di planet yang sekarang mereka tempati bersama makhluk paling menakutkan dalam sejarah. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Trailer Film Jurassic World: Dominion

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain utama

Melansir dari Arstechnica, Jumat (11/2/2022), Dr. Alan Grant (Sam Neill), Dr. Ellie Sattler (Laura Dern) dan Dr. Ian Malcolm (Jeff Goldblum) akan bergabung dengan lawan main Jurassic World, Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard masing-masing kembali sebagai karakter utama Owen Grady dan Claire Dearing, dalam pertempuran mendebarkan lainnya antara manusia dan binatang yang pernah punah.

Karakter Neill atau Dern belum pernah terlihat sejak Jurassic Park III tahun 2001. Mereka bahkan akan menjadi pemain utama di Dominion.

 

3 dari 3 halaman

Pemeran baru

Tidak hanya Chris Pratt (Owen Grady), Bryce Dallas Howard (Claire Dearing), Daniella Pineda (Dr. Zia), Justice Smith (Franklin), Omar Sy (Barry), kembali, tetapi bintang Jurassic Park asli lainnya juga dan BD Wong (Dr. Henry Wu). Tak hanya itu, Pterodactyl akan kembali.

Film ini menampilkan pemeran baru di antaranya DeWanda Wise (She's Gotta Have It), nominasi Emmy Mamoudou Athie (Archive 81), Dichen Lachman (Agents of S.H.I.E.L.D.), Scott Haze (Minari) dan Campbell Scott (The Amazing Spider-Man 2). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.