Sukses

Ladies, Begini Cara Pria Mengetes Anda Sebelum Berkencan

Pria juga akan mengetes calon pasangannya dan ada banyak hal yang akan mereka lakukan sebelum mengajak Anda berkencan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam memilih pasangan, kita semua memiliki berbagai aturan dan aspek-aspek tertentu yang kita hindari, coba hindari atau cara dalam diri calon pasangan kita. 

Pria juga akan mengetes calon pasangannya dan ada banyak hal yang akan mereka lakukan.

Berikut beberapa cara yang dilakukan pria untuk mengetes Anda sebelum mengajak berkencan, seperti melansir dari Times of India, Senin (31/1/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Menguji faktor kecemburuanmu

Pria memiliki dorongan dan kebiasaan besar untuk menguji seberapa cemburu Anda dengan membicarakan teman wanitanya. 

Pria ingin sangat yakin bahwa Anda bukan wanita yang akan menyerang ketika dia menyebutkan wanita dalam hidupnya. Dia bahkan akan menggoda wanita lain juga di depanmu untuk mengetahui reaksimu.  

3 dari 6 halaman

2. Tes IQ

Para pria suka menguji tingkat kecerdasan wanita yang mereka lihat sebagai calon pasangan. 

Untuk mengetahui betapa menariknya Anda dan apakah Anda akan mampu menantang teman-teman dan keluarganya atau tidak, dia akan mengunjimu dengan cara yang berbeda.

Dia akan meminta pendapatmu dan kecenderungan politikmu, itu dilakukan hanya untuk mengukur apakah dia bisa melakukan percakapan intelektual denganmu atau tidak.

4 dari 6 halaman

3. Mencoba mengetahui kepribadianmu

Di sini, pria cenderung memberimu skenario berbeda di mana mereka akan memberimu pilihan untuk dipilih. Ini membantu mereka menentukan kepribadianmu. 

Baik itu makanan, tempat belanja online-mu atau apa pun itu. Apa yang Anda pilih, ide yang Anda pilih, membantu mereka melihat seperti apa kepribadianmu. Setidaknya itu memberi mereka gambaran kasar.

5 dari 6 halaman

4. Cara hubungan terakhirmu berakhir

Ini adalah ujian kesetiaan dan untuk melihat apa yang telah Anda hadapi. Mereka ingin tahu apakah Anda jiwa yang rusak parah atau fobia komitmen dan bagaimana hal-hal gagal dalam kisah cintamu.

Mereka hanya ingin melihat apakah Anda bisa setia padanya atau tidak. Dia tidak akan sampai ke akarnya dan mencoba menjadi psikologmu, tapi lihat saja bagaimana Anda akan merespons.

6 dari 6 halaman

5. Tes membatalkan janji

Ini bisa sangat menyebalkan, tapi sangat umum terjadi. Pria suka mengujimu dengan cara yang aneh tapi itu berhasil bagi mereka. 

Salah satunya dengan membatalkan janji denganmu pada menit terakhir. Bagaimana Anda akan bereaksi terhadap ini menjadi apa yang penting baginya. 

Apa yang ingin dia lihat adalah, apakah Anda mandiri atau ketergantungan. Jika Anda kesal, Anda akan sangat kecewa dan bahkan membuat ulah. Tapi jika Anda mandiri dan senang, Anda akan mengatakan “oke.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.