Sukses

Kronologi Doddy Sudrajat Tiba-Tiba Datangi Rumah H Faisal untuk Bawa Gala Sky

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat lagi-lagi menjadi sorotan publik. Kali ini lantaran dirinya tiba-tiba saja mendatangi kediaman Haji Faisal untuk membawa Gala Sky. Doddy Sudrajat bersama istri tiba-tiba mendatangi kediaman H Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada Minggu, 16 Januari 2022. 

Rupanya kedatangan Doddy yang secara mendadak ini untuk bertemu dan mengajak cucunya Gala Sky Andriansya jalan-jalan.

Sebagai informasi, saat ini Gala Sky tinggal bersama H Faisal, ayah mendiang Bibi Andriansyah, suami almarhumah Vanessa Angel karena permohonan hak wali belum selesai di pengadilan lantaran belum ada kata kesepakatan dari pihak Doddy Sudrajat.

Doddy datang untuk mengajak Gala Sky jalan-jalan. Namun, tak mendapat izin dari H Faisal karena tak ada konfirmasi terlebih dahulu.

"Memang tujuan Pak Doddy ke sini baik, ia ingin melihat Gala. Dan Gala dalam keadaan masih tidur, dan dia mau bawa main," terang Faisal dalam kanal YouTube Official Nitnot, Minggu 16 Januari 2022.

"Saya bilang tentu karena dalam lingkungan yang asing, takutnya si Gala nanti nangis atau rewel daripada mengganggu pertumbuhannya, nanti saja-lah. Dengan legowo, Pak Doddy menjawab oke-lah kalau begitu, Pak Doddy tidak ada masalah," tambah dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pulang

Akhirnya Doddy Sudrajat pun diketahui tak berhasil membawa Gala. Dia bahkan tak sempat bertemu dengan cucunya tersebut. Haji Faisal menuturkan, Gala diketahui sedang tidur saat kakeknya itu berkunjung.

“Enggak ketemu Gala. Kalau ketemu Gala kemarin, dia juga bakal kaget. Bisa-bisa syok Gala. Gala sukanya sama anak kecil. Kalau sama orang besar-besar apalagi, dia bakal takut. Juga dia dalam keadaan tidur kemarin,” kata H Faisal.

3 dari 4 halaman

Rumah Kini Dijaga

Akibar dari kejadian tersebut, kini kediaman H Faisal diketahui dijaga ketat pihak keamanan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Hal itu dibenarkan oleh H Faisal. Menurut dia, pengamanan dilakukan atas saran pihak keamanan perumahannya. Selain itu, hal tersebut didukung oleh pengacaranya, Sandy Arifin.

"Ya betul. Sekarang sudah ada 'tombol', tinggal dipencet. Maksudnya, kalau saya tinggal telepon," ujar Faisal dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Senin 17 Januari 2022.

"Kalau ada apa-apa, ini kontak saya, bisa telepon (pihak keamanan)," ucap Faisal.

4 dari 4 halaman

Infografis: Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah