Sukses

Top 3: Tren 'What Did Hubble See on Your Birthday' di TikTok

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosial TikTok sedang viral tren ‘What did hubble see on your birthday?’. Dalam video yang beredar di platform tersebut tak sedikit pengguna menampilkan gambar antariksa beserta tanggal lahir mereka dilengkapi dengan musik.

Rupanya ‘What did hubble see on your birthday?’ sendiri merupakan fitur yang bisa menunjukkan tangkapan gambar bintang atau galaksi yang berada di luar angkasa. Tangkapan gambar galaksi tersebut rupanya ditangkap pada tanggal lahir kalian. 

Dilansir dari laman Nasa.gov, Hubble merupakan satelit yang menjelajahi alam semesta 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Itu berarti ia telah mengamati beberapa keajaiban kosmik yang menarik setiap hari sepanjang tahun, termasuk pada hari ulang tahun kalian.

Artikel tentang sedang tren di TikTok, apa itu "What did hubble see on your birthday" menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tidak merepotkan, tiga zodiak ini lebih pilih lakukan kencan kilat.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tiga fakta bupati penajam paser utara ditangkap KPK.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sedang Tren di TikTok, Apa Itu “What Did Hubble See on Your Birthday”?

 

Ya, jadi tren ini dapat menunjukkan seperti apa kondisi galaksi di hari ulang tahun kalian atau orang tercinta kalian. Lantas apa kalian penasaran dengan apa yang dilihat Hubble di hari ulang tahun kalian? 

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Tidak Merepotkan, 3 Zodiak Ini Lebih Pilih Lakukan Kencan Kilat

Sebagian besar dari kita mendambakan untuk menemukan cinta sejati dan asmara. Kita biasanya menunggu untuk bertemu cinta dalam hidup dan hidup bahagia selamanya.

Tetapi ada beberapa orang yang sedikit lebih realistis dari ini. Mereka tidak menunggu seseorang yang selalu diimpikan dan hanya ingin menjelajahi pilihan mereka serta bermain di lapangan. Orang-orang seperti itu menikmati apa yang dikenal sebagai kencan kilat.

Mereka bukan orang yang dengan cepat mengabaikan kencan kilat dan siap bertemu orang-orang dan pergi berkencan. Menurut astrologi, ada 3 zodiak yang tidak ragu mengakui kesukaan mereka untuk kencan kilat.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 3 Fakta Bupati Penajam Paser Utara Ditangkap KPK

Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas'ud ditangkap tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beserta beberapa pihak lainnya. KPK menangkap Abdul Gafur Mas'ud dalam operasi tangkap tangan (OTT) tim penindakan pada Rabu, 12 Januari 2022.

"Yang bersangkutan ditangkap di Jakarta beserta beberapa pihak lainnya," ujar Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangannya, Kamis (13/1/2022).

Ketua KPK Firli Bahuri menyebut Abdul Gafur diamankan tim penindakan beserta 10 orang lainnya. 

Selengkapnya...