Sukses

Ucapan Mamah Dedeh yang Buat Abdel Berhenti Gunakan Narkoba

Mama Dedeh disebut sebagai orang yang ikut andil dalam perubahan positif dalam diri Abdel.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Abdel Achrian membuat pernyataan yang membuat publik kaget. Pria yang juga merupakan pemandu acara televisi ini mengaku pernah menggunakan narkoba saat menjadi host acara dakwah. 

Ya, sebagian besar dari Anda tentu tahu bahwa Abdel pernah memandu acara dakwah bersama Mamah Dedeh.

Tentu tak banyak yang menyangka bahwa ketika memandu acara tersebut Abdel adalah seorang pemakai narkoba. Hal ini diungkapkannya langsung dalam channel YouTube Vindes pada 7 januari lalu. 

"Saat itu masih ada sabu-sabunyalah. Makanya Mama Dedeh gedeg banget sama gue, 'Gue ditemenin sama orang kayak gini','" kata Abdel dalam channel tersebut.

Abdel pun mengaku yakin bahwa Mamah Dedeh tahu dirinya masih menggunakan narkoba saat itu. Terlebih Mamah Dedeh kerap melontarkan sindiran halus kepada Abdel.

"Kayaknya dia juga nggak pernah bilang, tapi gue tahu dari bahasanya kalau dia tahu gue melakukan itu," ujar Abdel.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Mamah Dedeh yang Buat Abdel Berhenti Gunakan Narkoba

Rupanya perlahan Abdel Achrian untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Mama Dedeh pun disebut sebagai orang yang ikut andil dalam perubahan positif dirinya.

Salah satu ucapan yang dilontarkan Mamah Dedeh terhadap Abdel terkait persoalan dirinya masih syuting bareng dengan perempuan seksi. Mamah Dedeh ingin Abdel menjauhi lingkungan dan pergaulan yang buruk, terutama narkoba.

"Misalnya gini, (mamah Dedeh bilang) 'Del lu cari sinetron yang jangan kaya gitu lah', kan waktu itu masih ada cewek-cewek seksi. 'Lu kan bawain acara gini, kelakuan lu harus mencerminkan acara ini'. Lama-lama bener juga ya, dengan sendirinya gue ngebatesin," katanya.

3 dari 3 halaman

Infografis Artis Terjerat Kasus Narkoba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.