Sukses

Permintaan Maaf Wang Leehom kepada Mantan Istri Lee Jinglei Usai Bercerai

Wang Leehom secara resmi meminta maaf kepada mantan istrinya Lee Jinglei karena gagal menjaga pernikahannya dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Taiwan-Amerika Wang Leehom pada Senin (20/12/21), secara resmi meminta maaf kepada mantan istrinya Lee Jinglei karena gagal menjaga pernikahannya dengan baik.

Dilansir Taiwan News, Senin (20/12/2021), setelah perdebatan sengit secara online atas perceraian mereka akhir pekan lalu, Wang Leehom mengeluarkan pernyataan resmi di akun Weibo-nya pada Senin siang untuk meminta maaf atas kesalahannya selama pernikahan. 

"Setelah memikirkannya, saya harus mengambil semua tanggung jawab sebagai seorang pria. Saya tidak akan lagi memberikan penjelasan atau pembelaan. Saya tidak menjalani pernikahan dengan benar, menyebabkan masalah bagi keluarga saya, dan tidak memberikan citra kepada publik. yang harus dimiliki seorang idola. Itu semua salahku.

Di sini, saya dengan sungguh-sungguh meminta maaf kepada orang tua saya, Lee Jinglei, dan anak-anak. Setelah bercerai, berdebat tentang masa lalu tidak ada artinya. Mulai sekarang, saya akan memperhatikan kata-kata dan perbuatan saya. Saya akan mengambil tanggung jawab sebagai ayah, anak, dan tokoh masyarakat. Saya akan mendukung Jinglei dan anak-anak secara finansial sebanyak mungkin.

Saya akan berhenti bekerja sementara dan menyisihkan waktu untuk menemani orang tua dan anak-anak saya untuk menebus kerusakan yang disebabkan oleh kekacauan ini.

Jinglei, kami masih harus menjaga dan membesarkan tiga anak bersama-sama. Saya akan memindahkan rumah tempat Anda tinggal atas nama Anda. Saya juga akan berpartisipasi dalam seluruh proses membesarkan anak-anak dan menanggung biayanya. Saya akan bertanggung jawab atas kesalahan penanganan insiden (perceraian). Saya sekali lagi meminta maaf kepada semua orang."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dituduh Selingkuh

Sebelumnya, Wang Leehom menjadi sorotan lantaran unggahan mantan istrinya, Lee Jinglei yang dibagikan di media sosial.

Jinglei membagikan sebuah surat panjang pada 17 Desember lalu di media sosial. Isinya adalah klaim soal kelakuan buruk pria 45 tahun kelahiran Amerika Serikat ini. 

3 dari 3 halaman

Bercerai Usai 8 Tahun Menikah

Wang Leehom baru saja mengumumkan perpisahannya dengan sang istri pada 15 Desember lalu. Keduanya telah berkeluarga selama delapan tahun, dan dikaruniai tiga anak berusia antara tiga hingga tujuh tahun. Dalam pengumumannya, Wang Leehom menyebut bahwa ia dan Jinglei memiliki perbedaan pendapat soal masa depan, jadi mereka memutuskan untuk berpisah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.