Sukses

Top 3: Fakta-Fakta Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu

Artikel tentang deretan fakta Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Miss India, Harnaaz Sandhu, dinobatkan sebagai Miss Universe 2021. Dilansir dari People, gadis 21 tahun itu berhasil mengalahkan 79 lawannya dari berbagai negara. Final Miss Universe sendiri berlangsung di Eilat, Israel, Minggu (12/12). 

Harnaaz Sandhu berada di posisi pertama diikuti dengan Miss Paraguay Nadia Ferreira dan Miss Afrika Selatan Lalela Mswane.  Harnaaz Sandhu memegang gelar Miss Universe, setelah sebelumnya dipegang oleh Andrea Meza sebagai Miss Universe 2020. 

Artikel tentang deretan fakta Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ciri-ciri orang egois.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang tak takut menikah muda.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Deretan Fakta Harnaaz Sandhu, Pemenang Miss Universe 2021 dari India

Harnaaz Sandhu menjadi perwakilan India ketiga yang berhasil meraih gelar sebagai Miss Universe, pertama kali pada tahun 1994, tahun 2000 dan kemudian tahun 2021.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Wajib Dihindari, Ini Ciri-Ciri Orang Egois dalam Hidup Anda

Orang yang memiliki sifat egois sangatlah menyebalkan. Orang-orang seperti itu biasanya narsis, keras kepala dan hanya peduli dengan apa yang mereka inginkan tanpa memedulikan apapapun yang berhubungan dengan orang lain.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tak Suka Menunggu Lama, 3 Zodiak Ini Lebih Suka Nikah Muda

Menikah dan membangun rumah tangga adalah tujuan hidup kebanyakan orang. Tentu saja tidak mudah. Sebab menikah butuh pemikiran matang, persiapan mental dan finansial, serta calon yang tepat.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.