Sukses

Tak Suka Menunggu Lama, 3 Zodiak Ini Lebih Suka Nikah Muda

Ada beberapa zodiak yang menyukai menikah muda atau menikah dini

Liputan6.com, Jakarta Menikah dan membangun rumah tangga adalah tujuan hidup kebanyakan orang. Tentu saja tidak mudah. Sebab menikah butuh pemikiran matang, persiapan mental dan finansial, serta calon yang tepat. 

Ada orang-orang yang lebih memilih untuk menikmati hidup, mengejar impian, dan memikirkan soal perencanaan pernikahan di nomor sekian. Namun, ada pula orang-orang yang menyukai gagasan untuk menikah muda atau menikah secepatnya. 

Banyak pertimbangan dari seseorang yang memilih untuk menikah muda dan tidaklah bijak mengomentari pilihannya tanpa berada di posisi mereka. Terkait astrologi, ada beberapa zodiak yang menyukai ide untuk menikah muda atau menikah secepatnya. 

Zodiak apa saja itu? Dihimpun dari Pinkvilla, ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Leo

Leo adalah orang yang romantis dan mereka menyukai gagasan pernikahan dini. Bagi mereka, menetap dengan pasangan mereka di awal kehidupan adalah salah satu impian terbesar mereka. Bagi mereka, hidup bahagia berarti hidup bersama pasangannya. Mereka percaya pernikahan adalah bagian dari kehidupan seseorang dan ini tidak berarti menghentikan sepenuhnya mimpi seseorang.

 

3 dari 5 halaman

2. Capricorn

Capricorn juga menyukai gagasan untuk menikah lebih awal. Mereka percaya pernikahan dini memudahkan orang-orang yang terlibat untuk menyesuaikan diri satu sama lain. Selain itu, itu membuat hidup lebih mudah dan perasaan untuk menghabiskan hidup Anda dengan pasangan Anda lebih baik daripada yang lain.

 

4 dari 5 halaman

3. Gemini

Seorang Gemini, sering, merasa bersemangat saat memikirkan pernikahan dini. Dia ingin membangun kehidupan dengan pasangannya. Mereka ambisius dan romantis. Mereka menginginkan sesuatu sejak dini, dan pernikahan juga merupakan bagian dari rencana mereka. Mereka cenderung untuk mengikat simpul segera setelah mereka menemukan yang tepat dalam hidup mereka.

5 dari 5 halaman

Infografis zodiak mudah jatuh cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.