Sukses

7 Potret Benda Menyeramkan yang Ditemukan Saat Pindah ke Rumah Baru

Berikut beberapa potret benda menyeramkan yang ditemukan saat pindah ke rumah baru

Liputan6.com, Jakarta Saat akhirnya pindah ke rumah baru impian Anda, tentu saja terasa menyenangkan. Sebab, memiliki tempat tinggal yang membuat nyaman dan betah adalah sebuah anugerah.

Meski demikian, ada kalanya tempat baru yang ditinggali ternyata memiliki masa lalu yang kelam. Hal ini terungkap dari benda-benda yang tak sengaja ditemukan sisa dari pemilik yang lama.

Bahkan tak jarang, seseorang menemukan ruang rahasia di tempat baru yang mereka tinggali. Tentu hal tersebut akan menimbulkan tanda tanya, siapakah pemilik sebelumnya di rumah tersebut?

Berikut ini beberapa temuan mengerikan saat pindah ke rumah baru yang bisa bikin Anda merinding. Apa saja? Dihimpun dari berbagai sumber, ini dia beberapa potretnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ruang rahasia di bawah tangga

3 dari 8 halaman

2. Ngeri enggak sih lihatnya?

4 dari 8 halaman

3. Kamera di balik cermin

5 dari 8 halaman

4. Jejak mayat pemilik rumah sebelumnya

6 dari 8 halaman

5. Kepala boneka di dinding ruang bawah tanah

7 dari 8 halaman

6. Boneka menyeramkan lainnya

8 dari 8 halaman

7. Kereta bayi di atap rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.