Sukses

Top 3: Deretan Fakta Seks dengan Gemini yang Bisa Bikin Kaget Pasangan

Artikel tentang deretan fakta seks dengan gemini yang bisa bikin kaget pasangannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Orang berzodiak Gemini memiliki banyak sifat yang nyatanya dapat membuat pasangan kaget. Salah satunya ialah fakta tentang seks yang mereka miliki.

Artikel tentang deretan fakta seks dengan gemini yang bisa bikin kaget pasangannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Tuna kucing menggemaskan yang akrab dengan tukang antar paket.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret desain yang bikin bingung.

1. 6 Fakta Seks dengan Gemini, Bisa Bikin Kaget Pasangannya

 

 

Zodiak gemini sering kali dikaitkan dengan hal-hal yang negatif. Hal ini dikarenakan sifat mereka yang mudah berubah dan memiliki kepribadian tak hanya satu.

Meski demikian, jika Anda memiliki pasangan Gemini, berkencan dan berencana untuk tidur dengannya, maka ada beberapa fakta yang harus Anda ketahui.

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kenalkan Tuna, Kucing Menggemaskan yang Akrab dengan Tukang Antar Paket

Pemilik kucing akan setuju bahwa rasa hormat dan kasih sayang kucing biasanya merupakan sesuatu yang harus Anda peroleh dari waktu ke waktu. Namun, kucing bernama Tuna ini membuktikan bahwa kita semua salah karena dia menunjukkan kasih sayang bahkan kepada orang yang tidak dikenalnya, terutama kurir yang memberikan layanan kepada pemiliknya. Tindakan keramahannya didokumentasikan dengan baik oleh gambar dan kamera keamanan di rumah pemiliknya.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Desain Terlalu Kreatif Malah Bikin Bingung yang Lihat

Anda tak perlu menjadi desainer profesional untuk mengetahui kapan Anda melihat produk hebat atau menghargai kekuatan kreatif di baliknya. Tentunya, butuh proses panjang untuk menciptakan sebuah desain yang kreatif.

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.