Sukses

Top 3: Kisah Kucing Pemberani Lindungi Tuannya dari Ular Kobra

Artikel tentang kucing-kucing pemberani yang lindungi pemiliknya dari ular kobra menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kucing sebagai teman di rumah terkadang bisa menjadi tantangan. Meski kucing kerap dikenal sebagai hewan peliharaan yang suka malas-malasan, namun mereka juga bisa membantu pemiliknya. Seperti kisah berikut ini.

 

Sebuah posting-an Facebook telah menjadi viral yang menceritakan lima kucing pemberani membantu menyelamatkan pemiliknya dari ular kobra yang masuk ke rumah. Kisah tersebut dibagikan di grup Facebook Malaysia bernama, "Kucing Sepahkan Apa Hari Ini?"

Artikel tentang kucing-kucing pemberani yang lindungi pemiliknya dari ular kobra menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang meme PPKM diperpanjang.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang selalu menepati janji.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Kucing Pemberani Ini Lindungi Pemiliknya dari Ular Kobra yang Masuk ke Rumah

Warganet yang membagikan kisah tersebut yakni pengguna bernama Lyn Azlina. Dalam keterangannya, wanita itu memulai dengan menceritakan betapa ramainya rumahnya dengan lima kucing yang ia miliki.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 10 Meme PPKM Diperpanjang Ala Warganet, Kocak tapi Bikin Nyesek

Bukan warganet jika tak curhat dan menyindir kebijakan pemerintah melalui meme kocak di jejaring sosial.

Pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, lini masa Twitter hingga kini masih dibanjiri dengan berbagai meme PPKM yang diperpanjang ala warganet. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tak Mau Mengecewakan Orang, 3 Zodiak Ini Selalu Menepati Janji

Pernahkah Anda membuat janji dan mencoba menepatinya apa pun yang terjadi? Tentu banyak yang tak bisa melakukannya, karena betapapun mudahnya membuat janji, pasti sulit untuk menepatinya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.