Sukses

Top 3: Deretan Amalan Maulid Nabi yang Membawa Berkah

Artikel tentang deretan amalan maulid nabi yang dianjurkan dan bisa membawa banyak berkah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Maulid Nabi tahun ini jatuh pada Selasa 19 Oktober 2021. Ada beberapa amalan pada saat Maulid Nabi yang dianjurkan untuk dilakukan dan dapat membawa banyak berkah. 

Artikel tentang deretan amalan maulid nabi yang dianjurkan dan bisa membawa banyak berkah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang hikmah di balik kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan tradisi unik Maulid Nabi di berbagai daerah di Indonesia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 3 Amalan Maulid Nabi yang Dianjurkan, Membawa Banyak Berkah

Dalam memperingati Maulid atau kelahiran Nabi Muhammad SAW yang tahun ini jatuh pada Selasa 19 Oktober 2021, terdapat beberapa kebiasaan yang dilakukan bagi umat Islam. Berbagai tradisi dan amalan biasa dilakukan oleh umat muslim untuk merayakan hari lahir Nabi Muhammad SAW. 

Dikutip dari Umma, Selasa (19/10/2021), Ustaz Ainul Yaqin mengungkapkan terdapat beberapa amalan yang dianjurkan jelang peringatan Maulid Nabi. Hal ini dilakukan sebagai bentuk syukur dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

 

Selengkapnya…

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Hikmah di Balik Kelahiran Nabi Muhammad SAW

Maulid Nabi merupakan peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW yang bertepatan 12 Rabiul Awal tahun 571 M. Tahun ini peringatan Maulid Nabi jatuh pada 19 Oktober 2021. Peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW dirayakan setiap tahunnya dan disambut gembira oleh umat Islam.  

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 5 Tradisi Unik Maulid Nabi di Berbagai Daerah di Indonesia

Maulid Nabi 2021 jatuh pada tanggal 19 Oktober 2021. Umumnya saat merayakan Maulid Nabi ada beberapa tradisi yang dilakukan di berbagai daerah di Tanah Air. 

Ragam tradisi itu umumnya didasarkan pada kebiasaan dan adat istiadat daerah setempat. Berikut ini deretan tradisi Maulid Nabi di berbagai daerah di Indonesia yang mungkin belum Anda ketahui dikutip dari berbagai sumber. 

 

Selengkapnya…

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.