Sukses

Kabar Bahagia, UMKM Kini Bisa Berjualan di Mall of Indonesia

Sebagai salah satu sektor penting penunjang perekonomian negara, UMKM sudah tentu menjadi sektor prioritas yang perlu dikembangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu sektor penting penunjang perekonomian negara, UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) sudah tentu menjadi sektor prioritas yang perlu dikembangkan.

Untuk itu, PT Lumina Kaya Indonesia (Kaya.ID) berkolaborasi dengan Agung Sedayu Retail Indonesia (ASRI) mengajak usaha mikro dan kecil (UMKM) untuk mendaftarkan usahanya agar dapat membuka gerai di lantai LG, Mall of Indonesia.

Dengan hadirnya UMKM dalam Mall of Indonesia dapat mentransformasi #PasarMOI menjadi pasar lokal eklektik yang lebih meriah, segar dan terintegrasi seperti Chelsea Market di New York.

CEO Kaya.ID Nita Kartikasari berharap kolaborasi ini sejalan dengan misi kami untuk menumbuh-kembangkan UMKM menjadi brand besar dan mampu bersaing dengan brand-brand international.

"Semua produk makanan yang dijual merupakan produk lokal, dengan tampilan menarik dan dilengkapi dengan dekorasi yang nyaman, instagramable dan aroma sedap yang mengiringi setiap pengunjung yang masuk ke dalam,” ucap Nita, dalam keterangan persnya, Kamis (14/10/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi pematik gairah ekonomi masyarakat Indonesia

CMO ASRI Frans Arsianto juga mengatakan peluang usaha untuk maju selalu tersedia jika berbagai ukuran usaha di Indonesia saling bersinergi. Terutama di saat Indonesia sedang berada pada titik transisi mempersiapkan pembukaan kembali kehidupan ekonomi dan sosial berkat vaksinasi Covid-19 yang berjalan baik.

“Kami percaya bahwa usaha-usaha UMKM ini dapat menjadi pemantik gairah ekonomi masyarakat Indonesia," lanjut Frans.

Proses pendaftaran akan berlangsung mulai 12 hingga 24 Oktober 2021. Para calon tenant UMKM #PasarMOI dapat mendaftarkan diri secara gratis di cutt.ly/KAYAxMOI atau mengunjungi akun media sosial Instagram @kaya.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.