Sukses

Wanita Wajib Tahu, 5 Hal yang Diinginkan Pria dari Pasangannya

Pria mengharapkan pasangannya mengetahui hal-hal yang mereka inginkan

Liputan6.com, Jakarta - Ketika menjalani suatu hubungan, kita akan mempelajari pasangan agar semakin mengenal pasangan. Mulai dari memahami kepribadian pasangan, cara berpikir pasangan hingga hal-hal yang diinginkan oleh pasangan kita. 

Biasanya banyak hal yang pria inginkan dari pasangannya, namun para perempuan seringkali tidak menyadarinya.

Namun, sebagian pria tidak mengungkapkan keinginan mereka meskipun sebenarnya mereka mengharapkan perempuan mengetahui apa yang mereka inginkan.

Berikut beberapa hal yang pria ingin perempuan ketahui merangkum dari berbagai sumber 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pria lebih suka perempuan tidak menggunakan makeup

Menggunakan makeup adalah kebutuhan perempuan untuk terlihat lebih rapi dan mempercantik wajah. Biasanya para perempuan mengenakan makeup untuk menyenangkan diri mereka sendiri dan juga orang lain seperti pasangannya. Namun nyatanya, para pria lebih senang melihat perempuan yang tampil natural. 

Para pria justru menghargai perempuan yang percaya diri jika tampil tanpa menggunakan riasan. Hal ini dikarenakan mereka ingin melihat penampilan Anda yang sesungguhnya.

Menurut seorang blogger pria Cosmopolitan, Cosmo Frank menjelaskan ketika para pria memberitahu bahwa Anda terlihat cantik tanpa menggunakan riasan, mereka mengatakannya dengan bersungguh-sungguh. 

3 dari 4 halaman

2. Mereka membutuhkan waktu sendiri

Sama seperti perempuan yang menikmati waktu bersantai dengan berendam di bathtub, melakukan perawatan tubuh, atau pergi keluar dengan teman-temannya. Pria juga menikmati waktu mereka sendiri baik dengan berkumpul bersama teman-temannya, atau bermain gim. 

Jika Anda ingin terus menerus bersama pasangan Anda setiap hari, akan membuatnya tidak bisa mengekspresikan dirinya dengan cara yang mereka sukai. Hal ini juga bisa menghancurkan suatu hubungan. Maka dari itu, Anda perlu memberi ruang untuk pasangan Anda.

4 dari 4 halaman

3. Pria ingin Anda memuji mereka

Biasanya dengan memuji para pria merupakan salah satu cara terbaik untuk membuat mereka merasa lebih baik. Namun, sebaiknya Anda tidak hanya memuji pria Ada dari penampilannya saja, tetapi juga hal-hal kecil yang mereka lakukan. 

Menurut Dr Berman Ph.D, ia menyarankan para perempuan untuk memberikan lima penghargaan yang tulus kepada pasangannya setiap hari, bahkan untuk hal-hal kecil seperti membuang sampah atau mengambil cucian kering. 

Namun, pujian tidak selalu berupa fisik. Menurut Dr. Berman, penting bagi perempuan untuk memuji hal-hal yang cenderung diremehkan oleh maskulinitas seperti pandai memasak.

Bila Anda sudah menikah dengan pasangan Anda, sampaikan juga pada pria Anda karena telah menjadi ayah yang baik atau suami yang peduli. 

 

Penulis:

Stephanie 

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.