Sukses

5 Tanda Ini Menunjukkan Gebetanmu Menguntit di WhatsApp

Berikut beberapa tanda kalau orang yang kamu suka juga memerhatikanmu lewat WhatsApp

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kita pernah berada dalam fase rasa ingin tahu ketika kita mencoba mengetahui lebih banyak tentang orang yang kita sukai atau anggap menarik. Ada orang-orang yang mencari jawaban mereka di internet, media sosial, dll.

Tidak banyak orang yang berani menanyakannya langsung. Sebab, bila hal tersebut hanya perasaannya belaka, tentu ia akan malu jika hal yang terjadi tidak demikian.

Tapi bagaimana Anda tahu jika Anda sedang dikuntit oleh orang yang Anda sukai? Selain dari bagaimana ia mengikuti aktivitas Anda di media sosial, adakah cara lainnya?

Ternyata ada. Anda juga bisa mengetahui hal tersebut dari WhatsApp. Berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa orang yang Anda sukai memerhatikan Anda di Whatsapp.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Typing...

Ketika Anda ingin mengirim pesan teks atau menemukan cara untuk berbicara dengan orang yang Anda sukai, Anda kerap kali menulis dan menghapus dan terus duduk di sana sampai Anda dapat memikirkan kata-kata yang tepat. Hal yang sama juga terjadi pada mereka.

Jika Anda memiliki firasat bahwa dia naksir Anda, gulir ke bawah pada jendela di malam hari atau beberapa waktu secara acak. Anda mungkin memperhatikan kata 'typing' ... dan kemudian tidak ada yang dia kirim.

 

3 dari 6 halaman

2. Anda mengubah gambar profil dan dia meresponsnya

Ini memang tanda yang sangat jelas. Segera setelah Anda mengubah gambar tampilan Anda di aplikasi, orang yang naksir Anda mungkin langsung mengirimi Anda pesan dan membicarakannya atau sekadar menanyakannya.

Mereka mencatat atau menunjukkan detail kecil bahkan jika Anda belum melakukannya.

 

4 dari 6 halaman

3. Arti status Anda

Anda menyukai lagu, kata, atau apa yang sedang Anda pikirkan. Status Anda yang selalu berubah mengatakan itu semua.

Terkadang mungkin tidak mendalam tapi orang yang naksir Anda pasti akan mengomentarinya dan menanyakan konotasinya kepada Anda. 

5 dari 6 halaman

4. Panggilan tak terjawab pada WhatsApp

Panggilan WhatsApp hari ini menjadi sangat penting sejak banyak orang yang bekerja dari rumah. Tetapi beberapa orang cenderung hanya mencoba menelepon Anda dan kemudian mereka dengan cepat memotongnya.

Ketika ditanyakan, mereka mengatakan itu "karena kesalahan". Jika ini sering terjadi dan tiba-tiba, itu berarti orang itu sedang menguntit Anda.

 

6 dari 6 halaman

5. Tanda centang biru

Saat Anda mengirim SMS, centang menjadi biru dan mereka merespons. Ini adalah tanda yang jelas bahwa dia naksir Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.