Sukses

Hari Properti Nasional 2021 Digelar Virtual, Tawarkan Ragam Promosi dan Cashback Hingga Rp 300 Juta

Festival Hari Properti Nasional (Harpropnas) 2021 yang diselenggarakan secara daring dapat disaksikan di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Hari Properti Nasional (Harpropnas) kembali digelar pada 9-10 September 2021. Berbeda dari sebelumnya, 99 Group sebagai pencetus akan menyelenggarakan acara berskala nasional ini secara daring melalui platform streaming Vidio. 

Kendati demikian, 99 Group akan tetap menghadirkan berbagai keseruan dan penawaran menarik untuk para konsumen. Mengusung konsep festival, Harpropnas 2021 berfokus pada penyajian acara penuh kemeriahan yang dapat dinikmati oleh setiap kalangan.

Hiburan berkelas juga dikemas dalam program-program berkualitas untuk memanjakan para pengunjung. Harpropnas 2021 juga menjadi bukti komitmen 99 Group untuk terus memberikan inovasi bagi industri properti di Tanah Air.

"Persiapan matang sudah dilakukan oleh tim kami guna memastikan acara dikemas dengan apik dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen," ujar CEO 99 Group Indonesia, Chong Ming Hwee melalui keterangan tertulis.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo dan Hiburan

Jika festival virtual pada umumnya hanya menawarkan hiburan atau produk dengan harga terjangkau, berbeda halnya dengan Harpropnas 2021. Selama penyelenggaraan acara, konsumen berkesempatan mendapat segudang penawaran menarik dari berbagai developer terkemuka.

Para pengunjung yang telah mendaftar di situ resmi harpropnas.com bisa mendapatkan promo cashback hingga Rp 300 juta, cicilan tanpa bunga, bebas biaya BPHTP dan KPR, serta masih banyak keuntungan lainnya.

Selagi berburu promo, pengunjung bisa menikmati hiburan seru, mulai dari talkshow, program berita properti, stand-up comedy, live music, hingga kuis berhadiah jutaan rupiah.

3 dari 3 halaman

Live Streaming

Festival Harpropnas 2021 akan diselenggarakan daring selama dua hari, yakni mulai 9-10 September 2021 di platform streaming Vidio secara gratis.

Berikut tautan streaming Harpropnas 2021 hari ini selengkapnya:

Hari/Tanggal: 9 September 2021

Pukul: 18.30 WIB

Link: Live streaming Harpropnas 2021 di Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.