Sukses

Ini yang Sebenarnya Tiap Zodiak Inginkan dalam Hubungan Asmara, Part I

Ini yang sebenarnya diinginkan oleh tiap zodiak dalam hubungan asmara mereka, namun tak pernah mereka utarakan

Liputan6.com, Jakarta Suatu hubungan asmara adalah tentang memberi dan menerima. Semakin banyak Anda berinvestasi dalam kesejahteraannya, semakin bermanfaat hasilnya.

Selain itu, tidak mudah untuk membuat suatu hubungan asmara berhasil. Hanya setelah banyak kompromi, penyesuaian, dan pengorbanan, dua orang akhirnya dapat berada dalam hubungan yang "bahagia".

Penting bagi pasangan untuk saling memahami. Namun, terkadang, karena berbagai alasan, mereka tidak dapat melakukan ini.

Melansir dari TimesofIndia, inilah yang diinginkan setiap zodiak dalam suatu hubungan, tetapi tidak akan pernah diminta.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aquarius

Aquarius menghargai pembelajaran dan pertumbuhan dalam hidup mereka, dan selalu menantang diri mereka sendiri untuk menjadi lebih baik. Mereka juga sangat membutuhkan ruang pribadi dan kebebasan. Karena itu, mereka ingin pasangannya dengan sepenuh hati mempercayai mereka untuk bebas dan melakukan hal mereka sendiri.

 

3 dari 7 halaman

2. Aries

Aries ingin pasangan mereka tetap bersama mereka bahkan ketika mereka kasar atau blak-blakan. Menjadi bersemangat, Aries terkadang terlihat sedikit intens. Meskipun mereka tidak bermaksud demikian, Aries sering keras kepala. Namun, mereka juga tidak ingin kehilangan pasangannya, terutama jika mereka sudah sangat terikat.

 

4 dari 7 halaman

3. Cancer

Cancer dikenal memiliki hati yang besar dan jiwa yang sensitif. Mereka benar-benar mencintai pasangannya. Juga, mereka biasanya jatuh cinta dengan sangat keras dan sangat cepat, dan sudah dapat melihat masa depan dengan seseorang begitu mereka merasakan hubungan dengan mereka. Jadi mereka diam-diam ingin pasangan mereka merawat mereka dengan cara yang persis sama seperti mereka.

 

5 dari 7 halaman

4. Capricorn

Capricorn sangat menghargai dalam membantu orang lain mencapai tujuan dan impian mereka. Mereka adalah pendukung terbaik pasangan mereka. Karena itu, mereka ingin pasangannya menghargai bantuan dan nasihat mereka sama seperti sikap romantis dan kata-kata baik yang mereka berikan.

 

6 dari 7 halaman

5. Gemini

Gemini dikenal ada di mana-mana. Mereka kesulitan mengungkapkan pikiran dan perasaan mereka. Selain itu, mereka juga mungkin memiliki sisi gelap atau tidak nyaman bagi mereka. Jadi, yang mereka inginkan dari pasangannya adalah mencintai mereka bahkan ketika mereka tahu semua kebiasaan buruk dan kelam mereka.

 

7 dari 7 halaman

6. Leo

Leo percaya diri dan terkadang terlalu mengintimidasi. Meskipun Leo tidak membutuhkan siapa pun, mereka berhasil menemukan orang yang benar-benar mereka inginkan. Jadi, ketika seorang Leo mulai terbuka pada pasangannya, mereka menginginkan penegasan bahwa pasangannya masih percaya bahwa mereka sama menakjubkan dan luar biasa seperti yang diyakini Leo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.