Sukses

Ketahui Sikap Manipulatif yang Dilakukan Tiap Zodiak - Part 2

Cara setiap zodiak memanipulasi orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Sikap manipulatif adalah sebuah cara untuk mendapatkan keinginan seseorang dengan memanipulasi orang lain. Sikap ini dimiliki oleh semua individu, namun dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa mereka sedang dimanipulasi atau melakukan cara manipulatif. Namun, bagi mereka yang sadar akan melakukan perlawanan agar tidak menjadi korban.

Menurut astrologi, setiap zodiak memiliki cara manipulatif yang berbeda. Ini disesuaikan berdasarkan kepribadian yang dimiliki. Hal ini perlu diketahui untuk menghindari tindakan itu. Berikut cara yang dilakukan oleh masing-masing zodiak.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pisces

Tindakan paling manipulatif yang dilakukan zodiak ini adalah menolak untuk bertanggung jawab terhadap tindakan yang sudah mereka lakukan. Mereka akan berkata bahwa itu bukan salah mereka atau tidak ada urusan. 

3 dari 7 halaman

2. Aquarius

Sebagai orang yang cuek, mereka akan menghilang saat orang lain sedang membutuhkannya. Setelah melakukan hal yang bersifat manipulatif, mereka akan hadir di depan korban, sebelum akhirnya menghilang dari hadapannya. Itu jelas sangat menjengkelkan.

4 dari 7 halaman

3. Capricorn

Zodiak ini akan memanipulasi orang lain dengan pengetahuan dan kecakapannya, bisa dibilang dengan melemahkan kepercayaan diri mereka. Cara ini akan membuat orang lain tidak sadar dan  merasa bodoh.

Dengan membuat orang lain merasa bodoh, Capricorn akan dengan mudah melakukan rencananya. Sebab, orang itu membutuhkan Capricorn sebagai pemimpin. 

5 dari 7 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius akan bersikap sangat baik untuk orang lain sebagai cara manipulatifnya. Mereka akan merebut atau meluluhkan hati orang lain dengan kebaikan yang dimiliki.

Dengan begitu, semua orang akan percaya dan tunduk kepadanya. Pada akhirnya, Sagitarius akan dengan mudah mendapatkan sesuatu yang diinginkan.

6 dari 7 halaman

5. Scorpio

Zodiak ini akan membuat segala sesuatunya menjadi kesalahan besar jika melawannya. Mereka mengancam orang lain dengan mengatakan akan menghilang dari hidupnya, bahkan rahasia yang dimiliki Scorpio tentang seseorang mungkin akan terbongkar.

Ancaman itu akan membuat orang lain takut dan mulai menuruti permintaannya.

7 dari 7 halaman

6. Libra

Libra akan berpura-pura tidak bersalah saat memanipulasi orang lain. Mereka akan mengaku tidak tahu hal apa yang harus dilakukan.

Hal ini untuk membuat orang lain yang melakukan untuknya. Jika hal itu berdampak negatif, Libra akan mengaku tidak bersalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.