Sukses

Jelang Denmark Vs Belgia di Piala Eropa 2020 / 2021, Menanti Kejutan Tim Dinamit

Denmark tetap semangat usai kekalahan tipis 0-1 dari Finlandia. Para suporter pun menanti kejutan tim berjuluk dinamit tersebut saat menghadapi Belgia di laga Piala Eropa 2020 / 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Denmark tetap semangat usai kekalahan tipis 0-1 dari Finlandia. Para suporter pun menanti kejutan di laga kedua dari tim berjuluk dinamit tersebut di Piala Eropa 2020 / 2021.

Namun, Denmark kali ini menghadapi lawan berat dalam lanjutan pertandingan Grup B Euro 2020 (Euro 2021), Kamis (17/6/2021) malam WIB. Raksasa Belgia akan bertamu ke Parken Stadium.

Dalam laga sebelumnya, Belgia mampu mengalahkan Rusia dengan skor 3-0 tanpa balas di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg. Saat itu, Romelu Lukaku cs berhasil tampil impresif lantaran kreativitas di lini tengah hingga penyerangan skuad De Rode Duivels berjalan apik.

Strategi tersebut terbukti. Semua gol yang dilesakkan ke gawang Anton Shunin merupakan hasil kerja sama yang baik antara setiap lini.

Terutama, tusukan tajam Thorgan Hazard dan Thomas Meunier. Sementara, sang juru gedor Lukaku mampu mengemasnya menjadi dua gol.

Sekalipun tampak sulit dikalahkan, tim tuan rumah enggan menyerah begitu saja. Tim Dinamit bakal berupaya sekeras mungkin demi meraih poin perdana mereka di ajang Piala Eropa 2020.

Boleh dibilang, Denmark akan bertarung habis-habisan. Terutama demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya tetap terjaga.

Selain itu, mereka memiliki motivasi lebih untuk mempersembahkan kemenangan tersebut untuk Christian Eriksen yang tengah berjuang untuk sembuh.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Laga

Kamis 17 Juni 2021

23.00 WIB: Denmark versus Belgia

Live Mola TV, RCTI

3 dari 4 halaman

Laga Selanjutnya

Selasa 22 Juni 2021

Rusia versus Denmark (Parken Stadium, Kopenhagen, 02.00 WIB)

Finlandia versus Belgia (Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, 02.00 WIB)

 

Reporter:

Dzaky Nurcahyo

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.