Sukses

Mengeluh Sakit Tak Tertahankan, Dokter Temukan Serangga Berbisa di Telinga Wanita Ini

Dokter temukan serangga berbisa tersebut tengah memakan dinding telinganya

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita di Vietnam merasakan sakit di telinganya dan dia merasa ada sesuatu yang menyerangnya. Ia pun memutuskan untuk pergi ke dokter dan memeriksakan hal tersebut.

Dokter yang ia kunjungi pun kemudian melakukan pemeriksaan yang teliti. Sang dokter akhirnya berhasil menemukan penyebab rasa sakit tersebut: seekor serangga yang masih hidup di telinga wanita itu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tengah memakan dinding telinga

Serangga tersebut menyerupai cacing dengan garis-garis di tubuhnya dan tampak seperti sejenis ulat. Ketika ditemukan, hewan itu sedang menggeliat di liang telinga wanita itu dan sepertinya tengah memakan dinding telinga.

 

3 dari 4 halaman

Jenis yang berbisa

Seperti dilaporkan oleh Awani, Dr Hoat yang melakukan pemeriksaan pun segera menggunakan alat khusus untuk mengeluarkan cacing tersebut. Untungnya keberadaan serangga tersebut segera diketahui sebab itu termasuk jenis yang berbisa.

 

4 dari 4 halaman

Telah mendapat perawatan

Sejak serangga tersebut dikeluarkan dari telinga dan setelah diberi perawatan lanjutan, wanita yang tak disebutkan identitasnya itu mengaku kondisinya telah membaik. Namun, wanita itu mengaku tak tahu menahu bagaimana hewan itu bisa masuk ke dalam telinganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.