Sukses

Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia Setelah Main Game Selama 44 Jam

Liputan6.com, Kanada - Bermain game nampaknya telah menjadi hobi yang diminati banyak individu. Selain untuk mengisi waktu luang, bermain game bahkan kini telah dijadikan sebagai profesi bagi sebagian individu.

Jika sudah larut dalam keseruan, tak sedikit individu yang lupa waktu ketika bermain game. Belum lama ini seorang pria bahkan memecahkan rekor dunia dengan bermain game dalam waktu yang puluhan jam.

Seorang pria di Quebec, Kanada, memecahkan Rekor Dunia Guinness dengan memainkan video game online selama 44 jam, 44 menit dan 44 detik.

2 dari 4 halaman

Pecahkan Rekor dengan Bermain Game

Melansir dari United Press International, Kamis (6/5/2021), Bobby Gamache, yang menjalankan saluran streaming video game di Twitch dengan saudaranya, Mathieu Gamache, mengatakan sesinya bermain World of Warcraft awalnya akan berakhir dalam 34 jam, tetapi dia menemukan orang lain mengejar rekaman yang sama pada waktu yang sama.

"Kami mengetahui pada saat itu bahwa orang lain benar-benar mencoba memecahkan Rekor Dunia Guinness yang sama dan mereka hampir mendekati tanda 40 jam pada saat itu," kata Mathieu Gamache kepada CTV News.

"Bobby benar-benar mengambil sendiri untuk benar-benar mengatakan, 'Lihat, kamu tahu apa, kita sudah 34 jam melakukan hal ini. Saya tidak bisa kalah. Jadi mari kita pergi selama 12 jam lagi dan dia melakukannya."

3 dari 4 halaman

Main Game Selama 44 Jam

Waktu terakhir Gamache yaitu 44 jam, 44 menit, dan 44 detik membuatnya mendapatkan Rekor Dunia Guinness untuk maraton video game terpanjang di game role-playing online multipemain masif, atau MMORPG. Rekor sebelumnya dari 32 jam dan 34 detik dibuat oleh pemain Florida Ian Haimes pada 2017.

“Agar tetap terjaga, saya hanya makan sehat. Saya berusaha agar orang-orang selalu berbicara dengan saya, selalu aktif mengobrol, dan menambah waktu istirahat,” kata Bobby.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: