Sukses

Cara Mudah Bikin Gigi Putih Seketika Pakai Cuka Apel

Jika Anda tidak ingin mengeluarkan kocek besar, Anda bisa mencoba cara alami untuk memutihkan gigi dengan menggunakan cuka apel.

Liputan6.com, Jakarta - Gigi manusia memang secara alami berwarna kekuningan, maka tak heran jika banyak individu ingin memiliki gigi putih sempurna untuk menunjang kepedean saat berbincang dengan banyak orang.

Segelintir individu bahkan rela menghabiskan kocek besar untuk memutihkan gigi secara berulang ke dokter gigi untuk memiliki enamel putih berkilau.

Jika Anda tidak ingin mengeluarkan kocek besar, Anda bisa mencoba cara alami untuk memutihkan gigi dengan menggunakan cuka apel. Penasaran bagaimana caranya? Berikut ulasannya seperti melansir dari Viral4real, Selasa (20/4/2021).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Menggunakannya

Cuka apel ternyata memiliki banyak kegunaan karena menjadi pembersih yang sangat kuat, seperti untuk membersihkan gusi dan mulut sehingga terbebas dari bakteri.

Anda hanya perlu menyiapkan cuka sari apel dan air. Lalu campurkan cuka sari apel setengah sendok teh dengan secangkir air. Jadikan campuran tersebut sebagai obat kumur. 

Untuk hasil yang diinginkan, gunakan cairan itu selama 1-2 menit setiap pagi. Setelah berkumur, lalu sikat gigi Anda seperti biasa. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.