Sukses

5 Zodiak yang Paling Payah dalam Mengelola Uang

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling payah dalam mengelola uang mereka

Liputan6.com, Jakarta Buruk dalam mengelola uang tidak hanya berarti Anda buruk dalam menghasilkan uang. Itu bisa berarti bahwa Anda hebat dalam menghasilkan, tetapi Anda menghabiskan semuanya dalam sekejap.

Ini tidak berarti Anda orang jahat, itu hanya berarti Anda tidak menganggap keuangan Anda seserius yang seharusnya. Orang yang pandai dengan uang menyimpannya dan tidak merasa perlu menghabiskan semuanya. Zodiak Anda dapat memberi tahu Anda termasuk kategori mana.

Melansir dari TimesofIndia, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sagitarius

Sagitarius sangat pekerja keras, jadi, mendapatkan uang tidak terlalu sulit bagi mereka. Sayangnya, mereka juga memiliki kebiasaan buruk.

Mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum melakukan sesuatu yang menyenangkan dan penuh petualangan jika mereka menginginkannya. Mereka adalah tipe orang yang lebih suka memiliki pengalaman daripada rekening bank yang besar.

 

3 dari 6 halaman

2. Pisces

Pisces adalah tipe orang yang mungkin rela memberikan beberapa penghasilan terakhir mereka kepada seorang tunawisma, meskipun itu berarti mereka harus hidup tanpa uang selama beberapa hari. Pisces tidak mementingkan diri sendiri dan mereka selalu mengutamakan orang lain, meskipun itu tidak masuk akal secara finansial.

Mereka selalu menyumbang untuk amal dan memberikan uang kepada yang membutuhkan. Hal favorit mereka tentang uang adalah apa yang dapat dilakukannya untuk membantu orang.

 

4 dari 6 halaman

3. Aquarius

Aquarius tidak bisa dan tidak akan menolak teknologi baru. Mereka akan mengantri di malam hari sebelum ponsel baru diluncurkan.

Mereka akan melakukan riset dan ketika ada barang baru yang tersedia, mereka akan menginginkannya. Artinya, semua uang mereka habis, dalam sekejap.

Mereka lebih suka memiliki komputer baru daripada akun investasi. Mereka sangat tidak konsisten dalam hal keuangan.

 

5 dari 6 halaman

4. Leo

Leo berusaha keras untuk berhati-hati dengan pengeluaran mereka, tetapi mereka sering kali menyimpang dengan hadiah. Mereka suka memberikan hadiah yang bagus untuk teman dan keluarga mereka, bahkan diri mereka sendiri.

Leo tidak membeli barang-barang yang murah, mereka selalu mencari sesuatu yang terbaik.

 

6 dari 6 halaman

5. Libra

Libra cenderung terlalu murah hati, tetapi kemurahan hati mereka berasal dari keinginan untuk disukai oleh orang lain. Mereka mencoba untuk berhati-hati dalam membelanjakan uang mereka, tetapi hal-hal selalu muncul dan mereka akhirnya menghabiskan.

Mereka selalu bangkrut setiap akhir bulan. Tapi itu membuat mereka bahagia ketika mereka bisa membantu seseorang atau melakukan sesuatu untuk bersenang-senang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.