Sukses

Alami Kondisi Langka, Wanita Ini Miliki Jempol kaki Super Panjang

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita mengejutkan para dokter setelah memperlihatkan jempol kakinya yang sangat panjang. Wanita bernama Anna Tantillo memamerkan anggota tubuhnya yang tidak biasa di acara TV My Feet Are Killing Me, yang membuat seorang petugas medis mengakui bahwa dia belum pernah melihat pasien dengan jempol kaki sepanjang itu.

 

Dia mengatakan kepada ahli bedah kaki dan pergelangan kaki dr Brad Schaeffer bahwa itu sangat menyakitkan dan acara itu adalah pilihan terakhir untuk memperbaikinya.

Dikutip dari Dailystar, dokter bernama dr Schaeffer mengatakan ibu jari Anna yang panjang tersebut dapat menyebabkan masalah serius di masa depan.

2 dari 4 halaman

Jarang Terjadi

"Ketika Anda memiliki kaki di mana ada satu jari berada seperti dua kali lipat ukuran jari lainnya itu akan menyebabkan radang sendi yang akan membuat persendian macet, dan itu akan menyebabkan rasa sakit di setiap langkah,” katanya.

"Saya pribadi belum pernah melihat pasien yang jempol kaki sepanjang ini. Ini sangat jarang,” tambah dr Schaeffer.

Sebuah klip dari program tersebut, yang disiarkan di TLC awal tahun ini, menjadi viral di TikTok baru-baru ini lantaran membuat warganet terkejut oleh jari kaki besar Anna.

 

3 dari 4 halaman

Kasus Serupa

Dan Anna bukan satu-satunya yang memamerkan bagian tubuh mereka yang besar di media sosial. Bulan lalu, seorang remaja membuat heboh TikTok setelah mengungkapkan jari tengahnya yang sangat panjang.

Olivia Mercea, 16, dari Arizona di AS, berbagi video dengan judul: "Maaf, Anda harus melihatnya." Selama klip, dia tersenyum, dengan pesan yang menyertainya, "Saya memikirkan saat jari lima inci saya menjadi viral."

Olivia, seorang model yang bercita-cita tinggi itu mengatakan kepada LADbible, “Saya akan mengatakan saya menyadari itu lebih lama dari biasanya beberapa tahun yang lalu. Awalnya, itu adalah ketidakamanan, tapi kemudian saya menyadari itu sebenarnya sangat lucu dan sesuatu yang akan selalu membuat tertawa."

Jari besarnya itu pun telah menarik jutaan penonton.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini: