Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan April (Part 2)

Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan April ini berdasarkan zodiak?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan baru, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan April, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan April ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Senin (5/4/2021).

1. Libra

Kondisi keuangan Anda bulan ini akan lebih baik daripada biasanya. Jika Anda membelanjakan sesuai dengan anggaran Anda, maka Anda tidak akan menghadapi masalah apa pun.

Coba untuk mengontrol pengeluaran Anda dan fokus menabung agar Anda terbebas dari hutang.

Sementara itu, kehidupan cinta Anda sedikit masalah karena perbedaan kecil di antara pasangan Anda. Namun, karena pemahaman Anda yang baik, semuanya akan segera kembali normal.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Scorpio

 

Di awal bulan Anda akan menghadapi situasi sulit. Anda akan mengalami kerugian finansial karena memburuknya pekerjaan yang Anda lakukan. 

Meski begitu, di akhir bulan Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menebus keruginan tersebut. Namun, Anda perlu mengambil semua keputusan dengan hati-hati.

Berbicara mengenai kehidupan pribadi, April menjadi bulan yang sangat istimewa bagi Anda. Jadi, jangan disia-siakan kan ya.

Sementara itu, kondisi keuangan Anda akan mengecawakan. Akan ada banyak pengeluaran di bulan ini, tapi pemasukan Anda sedikit macet.

3 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Bulan ini kondisi keuangan Anda akan membaik. Akan ada keuntungan yang Anda dapatkan dari hasil kerja keras selama bekerja. 

Sementara itu, kehidupan pribadi Anda bulan ini juga akan berjalan dengan baik. Anda akan mendapatkan dukungan penuh dari keluarga Anda.

4 dari 6 halaman

4. Capricorn

 

Dalam karier, April menjadi bulan keberuntungan untuk Anda. Anda akan mencapai kemajuan besar dan akan memiliki hubungan yang lebih baik dengan bos di kantor. 

Sementara itu, kondisi keuangan Anda juga akan semakin menguat. Akan ada keuntungan yang didapat berkat kerja keras Anda beberapa bulan terakhir. 

Berbicara mengenai kehidupan pribadi, jika ingin menghindari masalah, coba untuk hati-hati saat berbicara. Sebab, celotehan Anda bisa mengganggu ketenangan rumah Anda. Ini juga bisa berpengaruh dalam hubungan dengan orang yang dicintai.

5 dari 6 halaman

5. Aquarius

Awal bulan akan sangat baik untukmu. Dalam bulan ini, salah satu masalah utama Anda akan berakhir. Jadi, berbahagialah. 

Sementara itu, kondisi keuangan Anda akan sangat kuat. Untuk itu, Anda akan bisa berbelanja barang berharga yang sudah Anda incar sejak lama.

 

6 dari 6 halaman

6. Pisces

 

Bulan ini akan sangat menguntungkan bagi kehidupan pribadi Anda. Selama bulan ini, suasana rumah akan lebih tenang dan menyenangkan. 

Sementara itu, kondisi keuangan Anda akan baik-baik saja. Namun, Anda perlu menghindari menghabiskan banyak uang untuk membeli hal-hal tidak penting. Akan lebih baik untuk mempersiapkan anggaran sebulan penuh sebelumnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.