Sukses

Obati Kangen Bermain ke Taman, Coba Ikut Bazaar Online Ini

Liputan6.com, Jakarta - Di masa pandemi Corona Covid-19, masyarakat diminta untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Kegiatan seperti berbelanja di acara besar atau bazaar secara langsung kini ditiadakan.

Untuk itu, komunitas Momsfluencer mengadakan bazaar online pertamanya, yang digelar pada 15 - 31 Maret 2021. Dengan mengusung konsep Shopping at The Theme Park, kegiatan ini bertujuan menggambarkan nuansa bahagia saat mengunjungi taman hiburan.

Pendiri Momsfluencer, Gita Mechtilde mengatakan, tema tersebut bertujuan untuk membawakan perasaan yang menyenangkan ke dalam Momsfluencer Bazaar untuk mengobati rasa rindu para pengunjung terhadap acara-acara yang biasanya diselenggarakan secara offline.

"Acara kami dibagi menjadi 3 komponen utama yaitu giveaway, promo dan talk show. Hal ini tentunya kami tujukan untuk membawa kegembiraan bagi para pengunjung online. Momsfluencer Bazaar Online akan dipenuhi para ibu muda dengan rasa cinta mereka terhadap anak-anaknya yang membuat acara kami menjadi jauh lebih berarti," kata Gita dalam keterangannya kepada Beritasatu.com, Minggu (28/3/2021). 

2 dari 3 halaman

Jadi Wadah Bagi Keluarga di Masa Pandemi

Selain didukung oleh komunitas Momsfluencer, acara ini juga mendapat dukungan dari puluhan brand yang merepresentasikan kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak-anak, sehingga mampu menghasilkan banyaknya pengunjung dan keterlibatan yang aktif.

"Oleh karena itu, Momsfluencer Bazaar dapat memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menikmati berbagai promo produk dan hadiah yang diberikan,” lanjut Gita..

Diharapkan dengan adanya acara ini menjadi wadah kebahagian bagi para keluarga yang berkunjung dan menciptakan memori indah yang tidak terlupakan dalam situasi pandemi Covid-19 sekarang ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: