Sukses

Top 3: Deretan Stereotip Mengenai Zodiak Leo

Artikel tentang jangan salah kaprah, empat stereotip tentang zodiak Leo ini tidak sepenuhnya benar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Leo menjadi salah satu zodiak yang paling dicintai di antara zodiak yang lain. Leo memiliki kepribadian yang maskulin, penuh percaya diri, dan dapat diandalkan terutama saat menjadi pemimpin.

Zodiak bersimbol api ini memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan alami, sehingga mereka sangat dipercaya dan diandalkan untuk memimpin suatu kelompok.

Namun mereka sering dijuluki sebagai 'drama queen' karena hampir selalu bersikap dramatis di kehidupannya. 

Artikel tentang jangan salah kaprah, empat stereotip tentang zodiak Leo ini tidak sepenuhnya benar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang usai gilas Real Sociedad, Lionel Messi ukir rekor bersejarah di Barcelona.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang sepuluh potret mengecoh yang membuatmu harus melihatnya dua kali.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Salah Kaprah, 4 Stereotip Tentang Zodiak Leo Ini Tidak Sepenuhnya Benar

Tak hanya itu, banyak stereotip yang diberikan kepada orang berzodiak Leo. Namun, stereotip itu tak sepenuhnya benar loh, simak penjelasan berikut ini.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Usai Gilas Real Sociedad, Lionel Messi Ukir Rekor Bersejarah di Barcelona

Lionel Messi bersama klubnya, Barcelona, tampil spektakuler. Barcelona menang besar dengan skor 6-1 atas Real Sociedad di lanjutan Liga Spanyol di Stadion Anoeta, Senin 22 Maret 2021. Bintang asal Argentina itu bahkan menceploskan dua gol di laga tersebut.

Bukan hanya tampil gemilang. Usai menggilas Real Sociedad, Messi mengukir rekor bersejarah. Ia menjadi raja rekor di klub berjuluk El Barca itu.

Jelasnya, Messi resmi melampaui rekor jumlah penampilan terbanyak di Barcelona. Pemain berusia 33 tahun tersebut melewati jumlah penampilan Xavi Hernandez dengan total 768.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 10 Potret Mengecoh yang Membuatmu Harus Melihatnya 2 Kali

Terdapat banyak objek foto yang kita lihat setiap harinya. Oleh karena itu, tak jarang pula mata kita salah "menangkap" penangkapan objek-objek tersebut. Bahkan membuat kita harus melihatnya hingga dua kali.

Objek yang kerap mengecoh tersebut biasanya lantaran pengambilan sudut gambar atau bentuk aneh dari objek tersebut yang mampu mempengaruhi perspektif mata kita saat melihatnya.

Seperti beberapa objek yang berhasil mengecoh sekaligus menipu mata berikut ini. Anda akan merasa kebingungan saat melihatnya untuk pertama kali.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.