Sukses

5 Zodiak yang Mudah Iri dengan Kesuksesan Orang Lain, Anda Termasuk?

Deretan zodiak ini dikatakan mudah cemburu dan iri saat melihat kesuksesan atau kebahagiaan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit orang yang turut senang ketika melihat kesuksesan orang lain. Tak hanya itu, kesuksesan yang dimiliki orang lain juga bisa dijadikan sebagai motivasi.

Namun, rupanya tak semua individu bisa dengan mudah menerima apa yang orang lain raih. Ya, pasalnya ada pula orang yang justru merasa iri ketika melihat orang lain sukses.

Kecemburuan atau rasa iri pada dasarnya adalah perasaan kompleks yang Anda alami saat bertemu dengan seseorang yang menurut Anda lebih baik dari Anda.

Anda merasa tidak aman dan cemas dan yang Anda inginkan hanyalah menjadi seperti mereka. Kecemburuan tidak dapat dikendalikan dan merupakan perasaan tidak menyenangkan yang mengambil alih hidup Anda.

Secara astrologi, ada lima zodiak yang dikatakan mudah merasa cemburu dan tidak bisa mengendalikan perasaannya saat melihat kesuksesan atau kebahagiaan orang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Individu yang lahir dengan zodiak ini dikatakan temperamental dan moody. Mereka cenderung merasa sangat cemburu saat melihat seseorang yang lebih baik dari mereka. Mereka mudah terbawa emosi mereka ketika melihat kesuksesan orang lain.

3 dari 6 halaman

2. Cancer

Cancer sering merasa cemburu. Tetapi setiap kali mereka merasa cemburu dan tidak aman, mereka tahu bagaimana menyembunyikannya.

Mereka menegaskan untuk tidak membiarkan orang lain tahu tentang perasaan mereka dan menyembunyikannya dengan mudah.

4 dari 6 halaman

3. Leo

Leo tidak merasa terancam oleh kesuksesan orang lain dan cukup aman serta puas dengan hidup mereka.

Mereka hanya cemburu, ketika orang yang mereka cintai, terutama pasangannya, tidak memperhatikannya dan malah mencurahkan energinya untuk orang lain.

5 dari 6 halaman

4. Virgo

Virgo selalu ingin menjadi yang terbaik. Mereka ingin menjadi yang teratas dan dipenuhi dengan ambisi dan keinginan. Mereka merasa cemburu setiap kali seseorang lebih baik dan lebih sukses dari mereka.

6 dari 6 halaman

5. Scorpio

Karena Scorpio membutuhkan waktu untuk mempercayai orang, mereka merasa tidak aman dan salah satu orang yang paling cemburu.

Mereka terus-menerus merasa bahwa orang lain menyembunyikan sesuatu darinya dan sering kali menyalahkan mereka meski itu keliru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.