Sukses

Kondisi Fisik Diragukan, Ini Jawaban Bomber Baru AC Milan

Mario Mandzukic akan memperkuat skuat AC Milan hingga akhir musim 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic, striker AC Milan, sukacita menyambut kehadiran Mario Mandzukic. Hanya saja, tak sedikit publik meragukan Mandzukic. Ini mengingat usia sang pemain yang sudah kepala tiga. 

"Saya sudah latihan keras selama beberapa bulan terakhir," ucap Mandzukic saat konferensi pers seperti dikutip CNA, Jumat 22 Januari 2021.

"Jika tidak siap, saya tidak akan menerima tawaran AC Milan," katanya. 

"Jujur saja, saya butuh beberapa hari untuk mengenal rekan setimku, tapi saya siap memberi kontribusi ketika pelatih (Stefano Pioli) memanggilku," imbuh Mandzukic. 

Mandzukic memang tidak main-main dalam menjaga kondisi fisiknya. Ia pun meminta suporter Rossoneri tak perlu meragukan kemampuannya saat kembali ke lapangan hijau. "Jangan khawatir," ujarnya. 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjalanan Masih Panjang

AC Milan kini bertengger di puncak klasemen Serie A 2021. Skuat asuhan Stefano Pioli ini memimpin dengan 43 poin dari 18 pertandingan.

Tentu saja, hal itu menjadi kesempatan bagi Mandzukic untuk menambah koleksi trofinya. Tapi, Mandzukic mengaku perjuangan untuk itu masih sangat panjang.  

"Waktu masih panjang menuju akhir musim. Jika kita melihat bagaimana beberapa pertandingan berjalan, di mana semua orang ingin menang, saya pikir gelar akan semakin mudah," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Hadapi Juventus

Menyoal kemungkinan bertemu mantan klubnya, Juventus, Mandzukic berjanji bakal tampil profesional. Kendati punya banyak kenangan di Turin, dia tetap menganggap Juve sebagai lawan. 

"Di dalam lapangan kami adalah rival, tapi di luar kami tetap berteman," katanya. 

"Saya harap fans segera kembali ke stadion. Saya selalu punya hubungan yang baik dengan fans Juventus. Saya menghormati mereka, tapi sekarang saya berjuang untuk AC Milan dan suporternya," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.