Sukses

Mandzukic Sudah, AC Milan Kini Bidik Pemain Barcelona

AC Milan ingin mendatangkan salah satu pemain yang tak terpakai di Barcelona.

Liputan6.com, Milan- AC Milan tak puas meski sudah mengamankan striker veteran Mario Mandzukic. I Rossoneri masih akan merekrut beberapa pemain di Januari 2021. Salah satu bidikannya adalah pemain Barcelona.

ESPN melaporkan AC Milan sedang bersaing dengan klub Liga Inggris West Ham United untuk mendapatkan bek kiri Barcelona Junior Firpo.

Pemain 24 tahun itu kebetulan sedang galau Barcelona. Firpo jarang mendapatkan kesempatan bermain musim ini. Firpo baru tampil empat kali di La Liga 2020-2021

Firpo kalah bersaing dengan bek senior Jordi Alba di pos bek kiri. Barcelona dikabarkan tak keberatan melepas Firpo pada Januari 2021 ini karena Sergino Dest juga bisa ditempatkan di bek kiri.

AC Milan sendiri kabarnya cuma ingin meminjam Firpo selama enam bulan saja. Pandemi Covid-19 membuat AC Milan menghindari membeli pemain permanen di Januari 2021 ini.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mandzukic

AC Milan melirik Firpo karena butuh pelapis untuk Theo Hernandez di posisi bek kiri. Jadwal yang super padat membuat I Rossoneri perlu kedalaman skuat.

Di bursa transfer Januari 2021 ini, AC Milan fokus menambah stok pemain pelapis. Pada Selasa (19/1/2021), AC Milan baru saja mendatangkan Mandzukic untuk melapis Zlatan Ibrahimovic.

3 dari 3 halaman

Tomori

Selain Firpo dan Ibrahimovic, AC Milan kabarnya juga sedang berusaha menambah stok bek tengah di bursa transfer Januari 2021.

Kandidat bek tengah yang akan didatangkan adalah Fikayo Tomari dari Chelsea. Pemuda Inggris itu bakal bergabung dengan status pemain pinjaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.