Sukses

Simak Jadwal Piala Super Spanyol : Barcelona Vs Sociedad, Real Madrid Kontra Bilbao

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona memetik kemenangan 0-4 atas Granada pada lanjutan La Liga, pekan lalu. Namun, Barcelona boleh dibilang belum dapat duduk tenang usai laga tersebut. Lionel Messi cs harus terbang ke Cordoba untuk menghadapi Real Sociedad pada babak semifinal Supercopa Espana atau Piala Super Spanyol 2021. 

Pertandingan bakal digelar di Stadion Nuevo Arcangel. Kini, pasukan Ronald Koeman telah tiba di Cordona dan memperoleh sambutan sangat besar dari para pendukung mereka di sana. 

Piala Super Spanyol adalah turnamen yang mempertemukan dua tim teratas La Liga dan finalis Copa del Rey. Barcelona yang musim lalu berada di urutan kedua La Liga telah 13 kali memenangkan kejuaraan ini. Sedangkan Real Madrid yang menjadi rival abadinya mengemas 11 trofi juara.

Barcelona datang dengan moral yang baik setelah memetik kekemangan di ajang La Liga. Hasil ini sekaligus membawa Blaugrana ke posisi 3 besar dan menjaga persaingan menuju juara musim ini. 

Semifinal Piala Super Spanyol hanya berlangsung sekali. Andai berhasil mengalahkan Sociedad, Barcelona selanjutnya akan bertemu pemenang pertandingan Real Madrid melawan Athletic Bilbao. 

Siapa saja yang akan memenangkan pertandingan nanti? Jangan lewatkan jadwal pertandingan semifinal Piala Super Spanyol di halaman berikutnya.

2 dari 5 halaman

Jadwal Piala Super Spanyol

Kamis, 14/1/2021

03.00 WIB: Real Sociedad Vs Barcelona (Cordoba)

3 dari 5 halaman

Jadwal Berikutnya

Jumat 15/1/2021

03.00 WIB

Real Madrid Vs Athletic Bilbao (Malaga)

4 dari 5 halaman

Klasemen La Liga Spanyol

 
5 dari 5 halaman

Video Pilihan