Sukses

Viral Momen Kocak Pria Tempuh Jarak 100 Meter Gunakan Ojek Online

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini viral momen kocak penumpang ojek online yang memiliki tempat tujuan sangat dekat. Lantaran tak mengetahui secara pasti letak tujuannya, penumpang tersebut pun memesan layanan ojek online. Padahal jarak tempuhnya hanya 100 meter saja. 

Memang semenjak kehadiran ojek online segala aktivitas bepergian semakin praktis. Kita tidak perlu takut lagi tersesat di jalan pasalnya ojek online dapat menjadi andalan untuk menuntun kita ketika bepergian.

Kita hanya perlu duduk nyaman di dalam kendaraan dan sampai tempat tujuan dengan selamat tanpa kesulitan memahami arahan dari GPS. Akibatnya, makin ke sini semakin banyak orang buta arah karena terlalu terlena mengandalkan ojol. 

Hal ini yang juga dialami oleh seorang pria pemilik akun Tiktok @imanroo. Betapa kagetnya dia saat mengetahui bahwa tempat yang hendak dia berada di seberang jalan tempat ia berdiri. 

2 dari 5 halaman

Hanya Berjarak 100 Meter

Pada video yang diunggah tersebut terlihat dirinya memesan sebuah ojek online yang dikendarai oleh driver wanita. Rupanya pesanan perjalanan pria itu malah membuat driver ojol wanita itu tertawa kegelian karena jarak yang ditempuh hanya 100 meter. 

"Astaghfirullahaladzim, ini kan bisa aja jalan kaki mas," jelas ojol itu sambil tertawa.

Merasa iba melihat pria itu karena terjebak dalam ketidaktahuannya, driver ojol tersebut inisiatif menawarkan diri untuk memutar balik melewati jalan raya agar bisa menikmati pejalananan. Namun, pemuda itu menolak dan keputusan berakhir melalui jalan dalam mall. 

3 dari 5 halaman

Buat Driver Ojol Tertawa

Sepanjang perjalanan melewati area mall, wanita dan pria itu masih tidak bisa berhenti tertawa diselingi dengan penjelasan pengendara terkait kawasan mall itu.

"Cuman ini kan lucu aja mas, sumpah lucu betul mas," kata pengendara itu.

Meskipun terbilang mubazir uang yang dikeluarkan, tetapi memiliki makna yang mendalam nilai kehidupan tentang bersedekah.

"Iya mas, gapapa kan itung-itung kasih rezeki bagi anak yatim. Aku kan anak yatim mas," ucap pengendara itu. 

4 dari 5 halaman

Respon Warganet

Curhatan seorang pria yang hanya memesan ojek online dengan jarak dekat itu mengundang perhatian warganet. Hingga kini, video tersebut telah memperoleh 450 ribu likes dan sembilan ribu komentar. 

"Definisi kerja berat dibawa santuy," tulis akun @silvi ap. 

"Makasih udah order mas. Mbaknya jadi dapat hiburan ketawa mulu, siapa tau dia seharian ini habis pusing selama jadi driver. haha ngakak banget," ucap akun @nekawid.

"Anjir gw pernah sama temen gw gini, karena gatau tempatnya jadi mesen grab, eh tau2nya cuman nyebrang doang 😭😭 bayarnya 1000 lagi 😭😭," tambah akun @bukansiapa2.

"Ketawa mbanya pengen diajak lomba ketawa 😂," kata akun @Ngunyah_Sewajarnya. 

"Grabnyaa gitu banget anjirt ngakaknyaa wkwkwk," tutur akun @vian_gingsul. 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: