Sukses

Sebut Tugas Ibu di Rumah Main TikTok, Jawaban Polos Bocah Ini Viral

Seorang bocah mengisi soal ujian dengan polos dan jujur, jawabannya menjadi viral.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang menunjukkan tingkah polos seorang bocah menjawab tugas sekolahnya baru-baru ini menjadi perbincangan viral

Tingkah laku anak kecil memang tak jarang mengundang gelak tawa. Terlebih kepolosannya dalam kehidupan sehari-hari yang kerap membuat orang dewasa terhibur. Seperti halnya jawaban anak SD saat mengerjakan ujian yang satu ini.

Baru-baru ini, jawaban seorang bocah pada soal Bahasa Indonesia berhasil mencuri perhatian warganet, khususnya di TikTok.

Bukannya mengisi dengan jawaban pada umumnya, kepolosan dan kejujuran bocah ini justru membuat siapa saja tertawa saat membacanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebut tugas ibunya adalah bermain TikTok

Melalui akun Twitter @txtdrstoryWA, ia mengunggah sebuah foto yang menampilkan pertanyaan mengenai tugas ibu di rumah dan jawaban kocak bocah itu.

"Sebutkan 2 tugas ibu di rumah!" tulis pertanyaan dalam soal.

Namun, jawaban bocah itu justru kelewat jujur sehingga menjadi viral di media sosial. Pasalnya, bocah tersebut justru mengisi dengan jawaban yang jarang terpikirkan.

Dalam kolom jawaban, ia menulis bahwa tugas ibunya di rumah adalah “mengurus arisan online” dan “main TikTok.”

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Jawaban lucu tersebut pun lantas mengundang tawa warganet. Meski jawaban bocah menggambarkan kondisi yang miris, tetapi hal tersebut turut menghibur karena kepolosan bocah itu.

Twit tersebut pun telah disukai seribu orang dan mendapat berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyayangkan sikap ibunya, namun ada pula yang memuji karena ibunya sukses mendidik anaknya menjadi bocah yang jujur.

"Astagfirullah, ibu siapa itu?" tulis @yjzaaaaa.

"Dendam kesumat itu anaknya saking muaknya liat ibunya di rumah cuma TikTokan, beberin aja semuanya," tulis @audindaau.

"Polos banget hahaha," tulis @hipurplegirl.

"Orang tuanya sukses mendidik anak ini sampai bisa jujur sejujur jujurnya," tulis @zpoenah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.