Sukses

Menikah 47 Tahun, Pasangan Lansia Meninggal Bersama karena Covid-19

Liputan6.com, Amerika Serikat - Pandemi Corona Covid-19 telah merenggut banyak jiwa di seluruh dunia. Lansia menjadi salah satu kategori yang rentan dengan virus tersebut. Tak heran jika banyak lansia yang tertular, bahkan membuat nyawanya melayang.

Seperti kisah pasangan lansia dari Amerika Serikat ini yang meninggal bersama karena Covid-19. Pasangan bernama Patricia McWarers (78) dan suaminya, Lesli (75) telah menikah selama hampir 50 tahun dan meninggal bersama karena Covid-19 di rumah sakit pada 24 November 2020. 

“Mereka melakukan hampir semuanya bersama-sama. Jadi tak heran jika mereka pergi bersama Tuhan dalam waktu bersamaan,” kata keluarga McWaters, seperti melansir dari India Times, Rabu (2/12/2020).

 

2 dari 5 halaman

Meninggal di Waktu yang Berdekatan

Patricia merupakan perawat di sebuah rumah sakit di Jackson, Michigan. Sementara Leslie adalah seorang veteran Angkatan Laut.

Pasangan itu menikah pada 16 April 1973 dan telah menjadi pasangan selama 47 tahun. Keduanya terinfeksi Covid-19 bersama dan dirawat di rumah sakit.

Namun, kondisinya makin hari semakin memburuk. Dokter menyatakan keduanya meninggal persis di waktu yang berdekatan sekitar pukul 16.23 waktu setempat pada Selasa lalu.

 

3 dari 5 halaman

Cinta Sejati

Putri mereka, Joanna Sisk mengatakan bahwa kisah orang tuanya begitu romantis dan itu dinamakan cinta sejati. 

“Itu hal yang indah. Seperti Romeo dan Juliet. Yang satu pasti tidak ingin tanpa yang lain,” kata Sisk.

Keluarga menambahkan mereka berdua sangat berbeda, namun pernikahan mereka begitu indah. 

“Mereka saling berlawanan, namun berhasil selama hampir 50 tahun,” tutup keluarga.

4 dari 5 halaman

Infografis

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini: