Sukses

Top 3: Tato Ilusi Optik yang Bikin Kepala Seperti Berlubang

Liputan6.com, Jakarta Gaya hidup masa kini membuat segelintir individu latah untuk mengikuti tren seperti membuat tato di beberapa bagian tubuhnya agar terlihat keren.

Belum lama ini, seorang seniman tato di Utah, Amerika Serikat berhasil membingungkan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial setelah mengubah kepala pria botak seperti memiliki lubang raksasa.

Artikel tentang tato ilusi optik yang bikin kepala terlihat berlubang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang anjing yang lindungi anak pemiliknya setelah dimarahi.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tabung elpiji 12 kg bakal ditarik bulan depan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mengecoh Mata, Tato Ilusi Optik Ini Bikin Kepala Terlihat Berlubang

Matt Pehrson, seniman dari Zion Tattoo Company, St George  memamerkan hasil karya ilusi optik yang dibuatnya pada kepala temannya, Ryan. 

"Hari ini saya melakukan hal gila pada teman saya Ryan," keterangan dalam unggahan dalam akun Instagram Pehrson @mattpehrsontattoos.

Selengkapnya...

2 dari 4 halaman

2. Bocah Menangis Dimarahi Ibunya, Anjing Ini Malah Marahi Pemiliknya

Seperti memiliki ikatan batin yang kuat, terkadang anjing menunjukkan kepeduliannya pada pemiliknya. Hal tersebut pun baru-baru ini ditunjukkan seekor anjing golden retriever dari Tiongkok.

Sebuah video yang menunjukkan anjing bernama Harry tengah melindungi anak pemiliknya dari ibunya yang memarahinya baru-baru ini menarik perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

3. Siap-Siap, Tabung Elpiji Biru 12 Kg Ditarik Mulai Bulan Depan

Para pelanggan elpiji 12 kilogram harus bersiap-siap. Tabung gas warna biru tersebut bakal ditarik dari peredaran.

Beredar surat pemberitahuan penarikan tabunge elpiji 12 kg oleh PT Wina Wira Usaha Jaya, salah satu agen resmi LPG Pertamina Yogyakarta. Dalam surat tersebut, seluruh pelanggan elpiji 12 kg diimbau beralih ke Bright Gas 12 kg.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: